Ilustrasi zodiak yang ahli dalam mencari uang dan bisa kaya-raya/Freepik
Relationship

Ramalan Zodiak 23 – 29 Mei 2022: Capricorn Melejit, Gemini Harap Bersabar 

Anshary Madya Sukma
Senin, 23 Mei 2022 - 20:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setiap tanda zodiak memiliki serangkaian karakteristik yang berbeda seperti tindakan pada percintaan, kesehatan dan karir. Simak ramalan zodiak karier pada 23 – 29 Mei 2022. 

Sudah memasuki Minggu ke-4 bulan Mei, tidak ada salahnya untuk mencoba peruntungan di Minggu ini agar Anda dapat mempersiapkan diri untuk menghadapi hal-hal yang sudah diperkirakan Astrologer pada minggu ini. 

Dilansir dari Pinkvilla pada Senin (23/5/2022), pembaca kartu tarot Jeevika Sharma mengungkap ramalan zodiak Anda agar bisa melewati minggu ini.

Simak ramalan karier 12 zodiak yang akan terjadi pada 23-29 Mei 2022

Capricorn

Kabar baik datang untuk Anda yang berzodiak Capricorn karena diramalkan minggu ini Anda akan mulai melihat perubahan positif dalam kehidupan professional minggu ini. Segalanya akan menjadi sedikit lebih baik di tempat kerja dan juga Anda akan memiliki hubungan yang lebih baik dengan rekan kerja.

Aquarius

Minggu ini, kehidupan profesional Anda akan sama seperti minggu lalu. Tidak akan ada perubahan nyata dalam karier Anda.

Pisces

Beberapa peluang baru mungkin akan menghampiri Anda minggu ini. Hal itu bisa berupa tawaran pekerjaan, promosi, atau bahkan kesepakatan bisnis. Zodiak yang memiliki simbol ikan ini harus berusaha untuk memaksimalkan kesempatan diatas.

Aries

Minggu ini, Aries akan melakukan pendewasaan dengan kemungkinan mendapatkan pekerjaan baru atau menandatangani kesepakatan bisnis baru. Bisa jangka panjang atau bisa juga jangka pendek. Manfaatkan hal ini maka Anda akan tumbuh menjadi professional dibidangnya.

Taurus

Banyak gangguan yang akan terjadi kepada Taurus, maka dari itu dianjurkan untuk menjaga fokus agar tetap stabil, karena sedikit gangguan apa pun dalam kehidupan pribadi akan berpengaruh ke dalam karier Anda.

Gemini

Waspada untuk Gemini! Karena pada minggu ini Anda perlu mengendalikan amarah Anda. Ada kemungkinan pertengkaran di tempat kerja Anda dan ini bisa membahayakan karir Anda.

Cancer

Minggu ini, Anda kemungkinan akan mendapatkan peluang bagus yang akan meningkatkan karier Anda. Pastikan untuk menerimanya, hal ini bisa memberi Anda keuntungan finansial yang meroket juga ketenaran.

Leo

Minggu ini, segala sesuatu dalam karir Anda akan menuju ke arah positif yang bermanfaat. Anda mungkin akan menemukan semacam stabilitas, karena jika Anda dalam kondisi stabil maka akan ada kesempatan menunggu Anda di ujung sana.

Virgo

Ramalan zodiak minggu ini bisa membawa sedikit gangguan bagi Anda secara profesional. Hal-hal bahkan mungkin tidak berjalan sesuai dengan keinginan Anda dan tentunya hal ini dapat memicu banyak stres dalam hidup Anda.

Libra

Minggu ini, Anda mungkin merasakan banyak stres dalam kehidupan profesional Anda. Contohnya adalah pekerjaan yang tertunda-tunda yang akan membuat Anda tidak stabil.

Scorpio

Beberapa perubahan positif kemungkinan besar akan terjadi dalam karier Anda minggu ini. Itu bisa berupa keuntungan finansial atau apa pun hal-hal yang akan menguntungkan Anda.

Sagitarius

Pada minggu ini, Sagitarius mungkin mencoba menjelajahi berbagai pilihan karir yang cocok untuk Anda dan mungkin juga mulai bekerja pada satu pekerjaan. Maka dari itu Anda perlu memastikan bahwa rencana Anda akan berjalan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro