Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Apotek K-24 Buka 35 Gerai Baru, Sambut Pemulihan Pandemi Covid-19

Apotek K-24 menyatakan bahwa mereka telah mampu bertahan melewati tekanan pandemi Covid-19, dan siap melanjutkan ekspansi di tengah tren pemulihan Covid-19.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 29 Mei 2022  |  21:37 WIB
Apotek K-24 Buka 35 Gerai Baru, Sambut Pemulihan Pandemi Covid-19
Apotek K/24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apotek K-24 melakukan pembukaan 35 gerai baru secara serentak di sejumlah wilayah pada Mei 2022. Langkah tersebut dilakukan untuk menyambut peluang naiknya permintaan transaksi kebutuhan kesehatan secara fisik pasca-pandemi Covid-19.

Gerai baru ini dibuka di D.I.Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, NTB, Kepulauan Bangka Belitung, hingga Papua.

Manajer Operasional Apotek K-24 Endah Eka Yani menjelaskan pandemi memang membuat beberapa bisnis mengalami guncangan. Namun, hal ini tak berlaku bagi bisnis waralaba Apotek K-24 yang masih tetap bertahan. Bahkan, Endah mengklaim K-24 mengalami perkembangan yang pesat. 

"Seiring dengan pembukaan gerai baru, Apotek K-24 juga hadir pertama di 5 kota baru, yaitu di Bima, Kutai Timur, Bangka, Bangka Tengah, dan Pomalaa Kolaka," ujarnya melalui keterangan yang diterima Bisnis, Minggu (29/5/2022).

Dia berharap dengan adanya ekspansi gerai baru dapat melayani masyarakat untuk mendapatkan akses yang lebih mudah ke kebutuhan kesehatan seperti obat, vitamin, maupun alat kesehatan.

Saat ini Apotek K-24 yang kini hadir lebih dari 600 gerai yang tersebar di 26 provinsi dan 140 kota di seluruh Indonesia, sehingga lebih dekat dengan masyarakat.

"Apotek K-24 masih terus menargetkan penambahan gerai di seluruh Indonesia," imbuhnya.

Apotek K-24 merupakan layanan apotek yang buka 24 jam dan menyediakan 100 persen obat asli. Tak hanya menjual obat, Apotek K-24 juga menyediakan susu dan alat kesehatan. Masyarakat juga bisa mendapatkan konsultasi gratis dengan apoteker.

Apotek K-24 pun memberikan layanan bernama Dokter Siaga Online yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan obat resep dengan konsultasi. Tak hanya bisa diakses secara langsung dengan mengunjungi gerai, masyarakat juga bisa membeli produk secara online melalui aplikasi K24Klik, laman www.k24klik.com, hingga pesan Whatsapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kesehatan farmasi apotek Covid-19 pandemi corona Apotek K-24
Editor : Herdanang Ahmad Fauzan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top