Apotek K-24
Health

Apotek K-24 Buka 35 Gerai Baru, Sambut Pemulihan Pandemi Covid-19

Anitana Widya Puspa
Minggu, 29 Mei 2022 - 21:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apotek K-24 melakukan pembukaan 35 gerai baru secara serentak di sejumlah wilayah pada Mei 2022. Langkah tersebut dilakukan untuk menyambut peluang naiknya permintaan transaksi kebutuhan kesehatan secara fisik pasca-pandemi Covid-19.

Gerai baru ini dibuka di D.I.Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, NTB, Kepulauan Bangka Belitung, hingga Papua.

Manajer Operasional Apotek K-24 Endah Eka Yani menjelaskan pandemi memang membuat beberapa bisnis mengalami guncangan. Namun, hal ini tak berlaku bagi bisnis waralaba Apotek K-24 yang masih tetap bertahan. Bahkan, Endah mengklaim K-24 mengalami perkembangan yang pesat. 

"Seiring dengan pembukaan gerai baru, Apotek K-24 juga hadir pertama di 5 kota baru, yaitu di Bima, Kutai Timur, Bangka, Bangka Tengah, dan Pomalaa Kolaka," ujarnya melalui keterangan yang diterima Bisnis, Minggu (29/5/2022).

Dia berharap dengan adanya ekspansi gerai baru dapat melayani masyarakat untuk mendapatkan akses yang lebih mudah ke kebutuhan kesehatan seperti obat, vitamin, maupun alat kesehatan.

Saat ini Apotek K-24 yang kini hadir lebih dari 600 gerai yang tersebar di 26 provinsi dan 140 kota di seluruh Indonesia, sehingga lebih dekat dengan masyarakat.

"Apotek K-24 masih terus menargetkan penambahan gerai di seluruh Indonesia," imbuhnya.

Apotek K-24 merupakan layanan apotek yang buka 24 jam dan menyediakan 100 persen obat asli. Tak hanya menjual obat, Apotek K-24 juga menyediakan susu dan alat kesehatan. Masyarakat juga bisa mendapatkan konsultasi gratis dengan apoteker.

Apotek K-24 pun memberikan layanan bernama Dokter Siaga Online yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan obat resep dengan konsultasi. Tak hanya bisa diakses secara langsung dengan mengunjungi gerai, masyarakat juga bisa membeli produk secara online melalui aplikasi K24Klik, laman www.k24klik.com, hingga pesan Whatsapp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro