Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Amber Heard Diajak Menikah Pria Asal Arab Saudi?

Dalam voice note yang diposting di akun Instagram resmi Heard, pria Saudi itu menjanjikan aktris Amerika itu untuk mengisi hidupnya dengan suka cita dan kebahagiaan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 05 Juni 2022  |  17:07 WIB
Amber Heard Diajak Menikah Pria Asal Arab Saudi?
Johnny Depp dan Amber Heard - Insider
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang pria Saudi menawarkan diri untuk menikahi Amber Heard setelah aktris tersebut kalah dalam kasusnya melawan mantan suaminya Johnny Depp.

Dalam voice note yang diposting di akun Instagram resmi Heard, pria Saudi itu menjanjikan aktris Amerika itu untuk mengisi hidupnya dengan suka cita dan kebahagiaan.

“Amber, karena semua pintu tertutup untukmu, kamu tidak punya siapa-siapa selain aku untuk menjagamu. Saya perhatikan bahwa beberapa orang membenci dan menggertak Anda, oleh karena itu, saya memutuskan untuk menikahi Anda. Semoga Allah memberkati kita berdua. Anda adalah berkah tetapi orang-orang tidak menghargai itu. Saya lebih baik dari orang tua itu,” katanya dilansir dari Gulf News.

Setelah diunggah, voice note tersebut menjadi viral di media sosial. Dalam waktu sekitar 14 jam, itu mengumpulkan hampir 100.000 tampilan.

Johnny Depp memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap Heard setelah juri menemukan bahwa dia telah mencemarkan nama baik mantannya dengan mengatakan bahwa dia telah melecehkannya selama hubungan mereka.

Juri telah memberikan Johnny Depp US$15 juta sebagai ganti rugi. Amber Heard juga telah memenangkan bagian dari kasus pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp atas artikel di salah satu surat kabar, di mana mantan pengacara Johnny Depp menggambarkan klaimnya tentang kekerasan dalam rumah tangga sebagai tipuan.

Juri telah memberikan ganti rugi kepada Amber Heard sebesar $2 juta.

Setelah beberapa tahun berpacaran, Depp dan Heard menikah dalam upacara yang sangat pribadi di rumah mereka di Los Angeles pada tahun 2015. Pada tanggal 23 Mei 2016, Heard mengajukan gugatan cerai dari Depp dan memperoleh perintah penahanan sementara terhadap aktor nominasi Oscar tersebut. Dia menuduh bahwa Depp telah melecehkannya secara fisik selama hubungan mereka, dan mengatakan itu biasanya saat berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.

Depp menuntut ganti rugi $50 juta atas esai editorial opini tahun 2018 oleh Heard di The Washington Post, di mana dia mengatakan dia telah menjadi “figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga.” Meskipun esai itu tidak pernah menyebut nama Depp, pengacaranya mengatakan itu secara tidak langsung merujuk pada tuduhan yang dia buat terhadapnya selama perceraian mereka di tahun 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arab saudi amber heard
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top