Ramalan Zodiak Mingguan 20-26 Juni 2022: Kesehatan hingga Pekerjaan/Freepik
Relationship

Ramalan Zodiak Mingguan 20-26 Juni 2022: Kesehatan hingga Pekerjaan

Nabila Dina Ayufajari
Minggu, 19 Juni 2022 - 21:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ingin tahu bagaimana bintang-bintang telah menyelaraskan untuk mengirim pesan kepada Anda sesuai tanda zodiak selama 20 - 26 Juni 2022? Simak ramalan zodiak mingguan berikut ini, mulai dari kesehatan hingga pekerjaan

Ada juga saran yang harus diikuti oleh zodiak Gemini, Leo, Aquarius, Aries, dan Virgo. Apa saja?

Ramalan zodiak kali ini akan memberikan saran untuk aspek kesehatan dan pekerjaan. Dengan mengetahuinya, Anda bisa melakukan persiapan untuk menghadapi minggu baru. Sebagaimana dilansir dari Pink Villa pada Minggu (19/6/2022), ini selengkapnya.

Berikut ramalan zodiak dalam Sepekan, 20-26 Juni 2022 untuk aspek kesehatan dan pekerjaan. 

Aries (21 Maret - 19 April)

• Kesehatan

Anda mungkin akan terserang flu di pertengahan minggu ini. Selain itu, Anda juga akan merasa lelah pada akhir minggu. Sebaiknya Anda perlu berkonsultasi dengan dokter dan meninggalkan pekerjaan untuk menjaga kesehatan minggu ini. Akan jauh lebih baik jika Anda benar-benar fokus pada kesehatan dan tidak membiarkan pekerjaan memengaruhi secara mental. Pastikan juga untuk tetap terhidrasi dan kurangi asupan kafein.

• Pekerjaan

Anda akan belajar banyak pelajaran bisnis karena keadaan sulit minggu ini. Meskipun itu akan menjadi rintangan besar, tetapi ini adalah kesadaran yang dibutuhkan untuk menyelamatkan bisnis dari kehancuran dan mengenali orang-orang yang ingin menikam bisnis Anda.

Taurus (20 April - 20 Mei)

• Kesehatan

Ciptakan ruang positif Anda sendiri minggu ini dengan meluangkan waktu untuk meditasi yoga dan bermain musik atau menikmati hobi apa pun yang disukai.

• Pekerjaan

Anda harus tetap tenang dan sabar karena kemarahan, kelelahan, dan frustrasi mendominasi minggu ini. Sesuatu yang penting akan terjadi dalam bisnis Anda sehingga membuat sibuk sepanjang minggu ini. Jika Anda tidak ingin peristiwa menumpuk minggu ini, maka fokuslah untuk mencari solusi. Outsourcing dan menyelesaikan pekerjaan akan sangat menguntungkan Anda.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

• Kesehatan

Keseringan stres akibat kerjaan dapat menyebabkan masalah terkait perut jika Anda tidak terhidrasi dan makan dengan baik. Anda harus membatalkan rencana kerja pada akhir minggu ini atau segera mencari bantuan profesional. Ini karena kesehatan Anda akan mengambil semua perhatian dan akan sedikit mengganggu pada akhir minggu ini.

• Pekerjaan

Anda mungkin merasa sangat gembira dengan pekerjaan yang Anda miliki minggu ini.

Cancer (21 Juni - 21 Juli)

• Kesehatan

Anda harus menjaga kesehatan dan jika mungkin, cobalah untuk bersantai atau beristirahat. Anda mungkin juga akan berpikir untuk mencari pengobatan alternatif guna beberapa penyakit yang sedang berlangsung minggu ini. Minggu ini mungkin didedikasikan untuk pemulihan Anda dari penyakit yang diderita.

• Pekerjaan

Anda akan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan minggu ini. Namun, Anda akan benar-benar menikmati pekerjaan minggu ini karena Anda telah menunggu prospek baru cukup lama. Ambil setiap langkah dengan hati-hati saat Anda melangkah maju dengan peluang bisnis besar ini. Yakinlah bahwa semua yang Anda kerjakan dengan keras akan membuahkan hasil yang sesuai minggu ini. Namun, Anda harus memiliki dedikasi dan fokus untuk menghabiskan seluruh minggu mengerjakan minggu ini.

Leo (22 Juli - 22 Agustus)

• Kesehatan

Kecemasan mental dan stres mungkin datang dan pergi minggu ini. Untuk itu, berlatihlah mengambil napas dalam-dalam sebanyak mungkin untuk menghindari hilang timbulnya. Anda harus membiasakan diri untuk bermeditasi dan menjaga kesehatan setiap hari.

• Pekerjaan

Ini adalah minggu paling bahagia dalam sebulan untuk Anda. Anda akan menemukan banyak orang minggu ini yang perusahaannya akan Anda nikmati sepenuhnya. Namun, pastikan untuk tetap mandiri secara finansial karena Anda tidak akan menerima bantuan keuangan dari siapa pun minggu ini.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

• Kesehatan

Kesehatan Anda akan membutuhkan banyak perhatian minggu ini karena sistem pencernaan cenderung berada di sisi yang lebih lemah dan akan terus mengganggu seperti biasa.

• Pekerjaan

Ini adalah minggu yang baik bagi Anda untuk bergegas sebanyak yang Anda bisa. Peluang baru pun akan muncul minggu ini dengan cara yang sangat tidak biasa dan tersembunyi. Namun, berhati-hatilah dengan mereka. Ambillah risiko hanya jika peluang diperhitungkan dan distrategikan dengan baik. Waspada dan tetap berpikiran terbuka dengan peluang baru yang Anda terima minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro