Apotek K-24
Fashion

Mau Buka Bisnis Waralaba Apotek K-24? Ini Caranya

Anitana Widya Puspa
Sabtu, 6 Agustus 2022 - 10:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apotek K-24 memberikan penawaran khusus bagi calon franchisee yang bergabung dengan waralaba Apotek K-24 saat International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) Expo berlangsung.

Franchise Expansion Manager Apotek K-24 Witarso Praditya menjelaskan cara bergabung untuk ikut bisnis waralaba Apotek K-24 cukup mudah. Kini, cara mengajukan diri untuk membuka bisnis waralaba K-24 hanya dengan tiga langkah.

“Dimulai dari presentasi waralaba online, survei online. Terakhir adalah MoU dan Perjanjian online,” ujarnya, Sabtu (1/8/2022).

Sementara untuk formulir pendaftaran sendiri dapat diisi di https://www.apotek-k24.com/franchise atau hubungi hotline waralaba di 081212012424.

Witarso menjelaskan tengah memberikan promo khusus yaitu cashback 20 juta bagi calon franchisee yang ingin melakukan ekspansi di kota atau kabupaten baru yang berpotensi untuk bisnis Apotek K-24 berikutnya. Promo ini diberikan khusus untuk tanda tangan MoU dan membayar franchise fee saat Expo IFRA berlangsung.

Saat ini, tengah berlangsung pameran dan konferensi waralaba International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference (IFRA) yang digelar oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) pada 5 Agustus 2022 – 7 Agustus 2022.

“Namun bagi calon franchisee yang belum memiliki rencana ekspansi di kota atau kabupaten baru, kami juga menawarkan promo spesial yaitu diskon 50 persen royalti fee selama 6 bulan pertama untuk tanda tangan MoU dan membayar Franchise Fee selama Expo berlangsung,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan bergabung dengan waralaba Apotek K-24 merupakan solusi bagi masyarakat yang ingin memiliki usaha Apotek namun tidak mempunyai pengalaman dan pengetahuan di bidang farmasi. Tak hanya menyehatkan masyarakat, bisnis waralaba Apotek K-24 juga terbukti menguntungkan.

Saat ini, sebagai apotek waralaba yang sudah beroperasi selama 20 tahun, Apotek K-24 telah memiliki strategi bisnis dan manajemen yang solid. Apotek K-24 terus mengembangkan organisasi untuk mendukung operasional gerai-gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Apotek K-24 juga memiliki sepuluh kantor cabang di kota-kota besar dan jaringan distribusi farmasi PT KDE di enam kota besar.

Untuk memenuhi kebutuhan SDM yang berkualitas, Apotek K-24 memiliki K-24 Academy. Melalui program pelatihan standar pelayanan gerai dan Basic Medical Education, apoteker dan tenaga kefarmasian secara berkala dibekali pengetahuan standar pelayanan, teknik pemeriksaan kesehatan, dan obat-obatan terkini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro