Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inspirasi 20 Kata-Kata Perpisahan untuk Sahabat yang Mengharukan

Simak kata-kata perpisahan untuk sahabat sejati yang menyentuh hati. Kamu bisa sampaikan jika dia berharga untuk kamu.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 10 Agustus 2022  |  20:37 WIB
Inspirasi 20 Kata-Kata Perpisahan untuk Sahabat yang Mengharukan
kata-kata perpisahan untuk sahabat - pexels.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kata-kata perpisahan untuk sahabat terkadang dicari oleh masyarakat. biasanya kata-kata ini akan dikirimkan saat seseorang harus terpisah dengan sahabat tersayang. Melalui kata-kata perpisahan sahabat ini, kamu bisa mengekspresikan isi hati kamu kepada mereka. 

Dalam kehidupan, perpisahan memang sering dihindari. Menyedihkan memang, namun kalian bisa mengurangi rasa kesedihan ini dengan mengeluarkan isi hati. Untuk mengeluarkan isi hati, tidak semua bisa melakukannya. Terkadang seseorang butuh kata-kata perpisahan sahabat sebagai perantaranya. 

Berikut beberapa kata-kata perpisahan untuk sahabat yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

  1. Saat sebuah pertemuan berawal dari kebaikan. Maka akhirilah sebuah pertemuan dengan perpisahan yang memiliki kenangan terindah. 
  2. Persahabatan sejati adalah Ketika kamu harus melihat sahabatmu pergi dan mengetahui kamu tidak akan melihatnya lagi. Tapi kamu tahu ia akan selalu berada di dalam hati ini dan pikiranmu selamanya. 
  3. Waktunya untuk mengatakan salah perpisahan, tapi aku pikir ‘selamat tinggal’ itu menyedihkan dan aku lebih suka mengucapkan ‘halo’. Halo untuk petualangan baru. 
  4. Mengucapkan selamat tinggal tidak berarti apa-apa. Waktu kebersamaan kitalah yang berarti, bukan bagaimana kita berpisah. 
  5. Kebahagiaan yang dulu kita banggakan kini hilang entah kemana, tapi ini yang terbaik bagi kita Bersama menuju sebuah kehidupan yang sesungguhnya. Semoga kita sukses Bersama sahabat. 
  6. Dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi sahabat terbaikku. Semoga perjalananmu mewujudkan mimpi baru akan tercapai. 
  7. Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan. Persahabatan benar-benar diyakinkan akan nilai satu sama lain. 
  8. Manusia merencanakan pertemuan namun Tuhan yang menentukan jika akhirnya harus ada perpisahan. Tidak ada yang harus disesali. 
  9. Jangan merasa kecewa dengan ucapan selamat tinggal. Sebuah perpisahan itu penting sebelum kamu bisa bertemu lagi. Dan sebuah pertemuan adalah hal yang pasti kamu bisa bertemu lagi. Dan sebuah pertemuan hal yang pasti jika kalian memang berteman. 
  10. Tersenyumlah dan berhentilah menangis, karena air mata yang engkau teteskan hanya akan membuat kaki ini sulit untuk melangkah. 
  11. Jika nanti kita bertemu Kembali, jangan pernah kamu ciptakan perpisahan lagi. 
  12. Bukan bagaimana cara kita agar tidak berpisah dengannya, melainkan bagaimana cara agar Ketika perpisahan datang, bukan kenangan pahit yang harus dipendam. 
  13. Jika sebuah perpisahan itu indah, maka katakanlah keindahan yang kamu rasakan, tapi Ketika kamu menemukan bahwa perpisahan itu menyakitkan, maka terdiam tanpa kata dan mengambil hikmah di balik derita adalah hal yang paling bijak yang pernah kamu lakukan. 
  14. Beberapa orang datang dan membuat dampak yang indah dalam hidupmu hingga kamu tidak lagi ingat seperti apa hidupmu tanpa keberadaan mereka. 
  15. Jangan merasa kecewa dengan ucapan selamat tinggal. Sebuah perpisahan itu penting sebelum kamu bisa bertemu lagi. Dan sebuah pertemuan adalah hal yang pasti jika kalian memang berteman. 
  16. Sahabat yang baik tidak pernah mengatakan selamat tinggal. Mereka hanya mengucapkan sampai jumpa lagi. 
  17. Bersenang-senang dan berbahagia di sini tidak akan mudah tanpa orang hebat sepertimu. Aku pasti akan merindukanmu. 
  18. Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan. Persahabatan benar-benar diyakinkan akan nilai satu sama lain. 
  19. Sakitnya perpisahan itu bukanlah apa-apa dibandingkan kebahagiaan saat bertemu lagi. 
  20. Sahabatku, selamat menjalani aktivitasmu yang jauh disana. Jangan lupa selalu ingatkan dan ingatlah aku untuk selama-lamanya. 

Itulah beberapa kata-kata perpisahan untuk sahabat yang bisa kamu ungkapkan secara ikhlas kepada dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kata-kata Ucapan persahabatan Kata-kata Perpisahan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top