Zodiak Aries
Fashion

Ini Zodiak yang Pandai Sembunyikan Kisah Asmara, Ada Leo dan Aries

Nabila Dina Ayufajari
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 12:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pertemanan akan menjadi salah satu tempat pilihan untuk berbagi cerita, terutama tentang kisah asmara. Namun, apa jadinya jika kamu memiliki seorang teman karib yang pandai menutupi kisah asmaranya?

Bahkan, kamu baru atau dikasih tahunya ketika hubungan sudah berjalan lama. Lebih mengenaskannya, kamu baru diceritakan ketika semuanya sudah berakhir.

Kecewa? Tentu. Ini karena sebagai teman akan merasa bahwa dia tidak percaya kepada kita. Namun, sebelum menyimpulkan ternyata mereka memiliki alasan untuk tidak cerita kepada kamu berdasarkan zodiak.

Dilansir dari Pink Villa pada Jumat (12/8/2022), ini deretan zodiak beserta alasan mereka menutupi kisah asmaranya

Aries (21 Maret - 19 April)

Zodiak Aries dikenal mudah jatuh cinta. Namun, ketika dia menaruh hati kepada rekan kerjanya, maka Aries tetap menjaga profesionalisme secara maksimal. 

Ini bisa menjadi alasan kenapa mereka lebih memilih untuk tidak mengumbar-umbar soal kehidupan cintanya, bahkan kepada teman-teman terbaiknya.

Cancer (21 Juni - 21 Juli)

Cancer mungkin menjadi salah satu tanda zodiak yang tumbuh subur dalam kerahasiaan. Mereka suka memiliki romansa rahasia, misalnya dengan berbagi surat cinta atau curi pandang secara diam-diam.

Cancer pandai menutupinya sampai bahkan teman dekatnya sendiri mungkin tidak akan menyadari jika mereka sedang dimabuk cinta.

Leo (22 Juli - 22 Agustus)

Jika memiliki teman berzodiak Leo, maka hati-hati mungkin dia sedang menyembunyikan hubungan asmaranya di belakang kamu. Eits, tetapi bukan karena dia tidak percaya untuk menceritakan semuanya kepada kamu. Leo hanya butuh waktu untuk memastikan hubungannya akan bertahan lama atau tidak. Bila sudah pasti, maka dia pasti akan mengungkapkannya.

Jadi, tidak heran jika kamu baru tau kisah asmaranya setelah hubungan mereka sudah berlangsung lama atau berakhir.

Leo terkenal dengan romansa jangka pendek dan terlepas dari upaya terbaik mereka, mereka sering gagal membangun persatuan yang tahan lama. Jadi, sampai mereka yakin, mereka mungkin akan menyembunyikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro