Ancol memberikan promo untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia/instagram
Travel

Ini 6 Promo Tempat Wisata Sekitar Jakarta pada Hari Kemerdekaan

Anshary Madya Sukma
Selasa, 16 Agustus 2022 - 11:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus biasanya banyak tempat wisata yang mengadakan promo dan diskon besar

Hal ini sebagai ajang untuk ikut memeriahkan sekaligus menyambut hari lahirnya Republik Indonesia. Untuk itu, pengelola wisata memiliki promo unik yang melibatkan unsur kemerdekaan. Salah satunya promo yang menggunakan jumlah umur negara Indonesia menjadi bagian dari promo tersebut. 

Ini promo tempat wisata hari kemerdekaan di sekitar Jakarta, antara lain:

1. Dufan, Jakarta

Dunia Fantasi (Dufan) merupakan tempat wisata atau theme park yang terletak di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. 

Dalam tempat rekreasi ini memiliki banyak wahana, seperti Halilintar, Kicir-kicir, Bianglala, Kora-kora, Niagara gara dan sebagainya. 

Untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia, tentunya dufan memiliki promo menarik, seperti potongan Rp77.000 untuk pemesanan tiket pada 15-16 Agustus untuk dipakai pada 17 Agustus.

Cara mendapatkan promo ini cukup mudah, Anda hanya perlu memasukan kode 'HUTINDO77TH' saat melakukan pemesanan tiket secara online di Ancol.com.

2. Trans Snow World, Bintaro

Jika Anda ingin merasakan nuansa salju seperti di sekitar gunung Fuji di Jepang, maka tempat yang harus Anda kunjungi adalah Trans Snow World, Bintaro.

Di tempat rekreasi ini Anda akan merasakan suasana seperti sedang di Jepang, mulai dari pemandangan pegunungan Fuji, rumah-rumah khas Jepang lengkap dengan hiasan Pohon Sakura yang indah.

Selain itu, Trans Snow World ini sedang mengadakan promo kemerdekaan yang dimulai pada 15-25 Agustus (kecuali 17 Agustus) dengan potongan harga sebanyak Rp77 ribu. Untuk syarat mendapatkan promo ini, Anda hanya perlu melakukan pembayaran menggunakan Allo Bank.

3. Jungleland, Bogor

Dilansir bogorkab.go.id pada Selasa (15/8/2022), Jungleland merupakan Theme Park terbesar di Indonesia dengan luas area 35ha dan memiliki lebih dari 41 wahana serta atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya.

Selama periode Agustus 2022, Jungleland memiliki promo dengan harga tiket masuk cuma Rp 77 ribu dengan syarat dan ketentuan berikut ini :

1. Wajib memiliki KTP Bogor. 

2. 1 KTP berlaku untuk 1 Orang. 

3. Promo TIDAK BISA DIGABUNGKAN dengan Promo lainnya. 

4. Promo berlaku untuk Tiket Terusan (Sudah Termasuk wahana). 

5. Berlaku mulai Tgl 15 Agustus s/d 31 Agustus 2022. 

6. Untuk Weekend Rp 99 ribu. 

7. Untuk anak-anak bisa menggunakan KIA.

4. Taman Safari, Bogor

Taman Safari Bogor ini bukan hanya sekadar sebuah tempat rekreasi. Melainkan, tempat konservasi satwa sekaligus edukasi bagi seluruh anggota keluarga.

Dalam merayakan kemerdekaan Indonesia, Taman Safari memiliki potongan sebanyak Rp 17 ribu untuk semua usia dengan maksimal pembelian h-1 sebelum kunjungan. 

Selain itu, di Taman Safari ini akan menyajikan suguhan hiburan drama musikal, street show dan perlombaan untuk memeriahkan hari ulang tahun RI ke-77.

5. The Jungle, Bogor

The Jungle waterpark Bogor berdiri sejak tahun 2008 dan sudah mendapatkan banyak Top Brand, karena kejernihan air dan udara yang segar memberikan kenyamanan untuk semua pengunjung. 

Tempat wisata ini terletak di dekat Gunung Salak dan ditumbuhi banyak pohon serta dibuat semakin sejuk karena air disini bersumber dari Gunung salak

Wahana-wahana The Jungle Waterpark Bogor yaitu Kiddy Pool, Aqua Pool, Fountain Futsal, Leisure Pool, Tower Slide, Kawah ratu ( Kolam Air Hangat ), Lazy River, Taman Burung, Giant Aquarium, Wave Pool, dan Racer Slide. 

Untuk promo merdeka kali ini The Jungle membaginya dalam tiga hari berbeda dengan rincian berikut ini:

Senin - Kamis Rp55 ribu per orang

Jum'at Rp45 ribu per orang

Sabtu - Minggu / Tanggal Merah Rp65.000 per orang

Lalu, untuk anak-anak yang memiliki tinggi badan di bawah 80 cm akan dibebaskan dalam biaya masuk. 

Harga tiket ini berlaku selama bulan Agustus dan bisa di beli di loket tiket langsung.

6. Transera Waterpark, Bekasi

Dikutip transerawaterpark.co.id, kolam renang Transera merupakan satu-satunya arena rekreasi air yang menyediakan 2 zona berbeda di kawasan Kota Harapan Indah, Bekasi. 

Transera Waterpark dirancang khusus sebagai arena rekreasi air dan taman bermain kelas dunia yang hadir dengan konsep nuansa alam Afrika yang eksotis. Dalam HUT RI ke-77, Transera menyediakan promo dengan harga Rp 77 ribu berlaku untuk dua orang.

Promo ini dapat dibeli pada 15-16 Agustus untuk dipakai 17 Agustus dan promo ini hanya berlaku untuk pembelian tiket di www.transerawaterpark.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro