9 Nama Kucing Betina yang Menggemaskan dan Artinya (pixabay)
Relationship

Ini 9 Nama Kucing Betina yang Menggemaskan, dan Artinya

Nuraini
Jumat, 26 Agustus 2022 - 17:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menyematkan nama kucing betina menjadi salah satu cara untuk menambah keakraban dengan hewan peliharaan.  Pada umumnya nama untuk kucing betina ini selalu memberikan kesan lucu dan menggemaskan. 

Tak hanya itu, pemberian nama juga bisa membuat kucing mengenali pemiliknya. Jika Anda memiliki kucing betina dan sedang bingung memberikan nama untuknya, berikut beberapa referensi nama kucing betina yang lucu dan menggemaskan. 

Inspirasi Nama Kucing Betina yang Lucu dan Menggemaskan

1. Helga

Rekomendasi nama untuk kucing betina pertama yaitu Helga. Kata Helga memiliki arti bersih dan suci, sehingga nama ini akan sangat cocok diberikan untuk kucing putih dan bersih. 

Helga juga terdengar unik dan tidak pasaran. Belum banyak orang yang menggunakan nama Helga ini sebagai nama kucing. Kebanyakan jika kucing putih diberi nama snowy.

2. Daisy

Pilihan nama kucing selanjutnya yaitu Daisy yang diambil dari nama bunga yang lucu dan imut. Daisy punya aroma yang harum dan manis. Sangat cocok diberikan sebagai nama kucing yang imut dan juga lucu. 

Daisy juga kerap kali digunakan untuk aroma parfum dan terkenal sebagai parfum wanita yang manis. Sehingga sangat cocok untuk kucing betina yang punya kesan manis. 

3. Pearl

Selain Helga, nama lain yang cocok disematkan pada kucing putih dan bersih yaitu Pearl. Arti dari kata Pearl adalah mutiara. Pearl ini mencerminkan mutiara yang berkilauan dan berwarna putih dan sangat berharga. 

Dengan demikian, nama kucing betina ini cocok untuk disematkan pada kucing yang putih, bersih, dan berkilau seperti mutiara. Selain itu, nama ini juga cocok untuk kucing yang benar-benar berharga bagi Anda.

4. Sunny

Rekomendasi nama kucing betina berikutnya yaitu Sunny. Nama Sunny sangat cocok dengan tingkah laku kucing yang ceria dan juga cerah. Selain Sunny, Anda juga bisa pilih Sunshine untuk kucing yang ceria.

5. Tabatha

Tabatha berasal dari bahasa Yunani. Nama ini cukup populer digunakan untuk nama kucing kesayangan. Nama ini bisa Anda pilih jika ingin menamai kucing kesayangan dengan gaya Yunani Kuno. 

6. Una

Rekomendasi nama kucing betina selanjutnya yaitu Una. Nama sangat singkat sehingga mudah untuk diingat dan diucapkan. Selain itu, nama ini juga jarang digunakan sebagai nama kucing. 

Una sendiri berasal dari bahasa Spanyol. Nama Una cocok diberikan kepada kucing nomor satu atau kucing yang selalu jadi peliharaan nomor satu atau teratas di rumah. 

7. Yara

Nama selanjutnya kucing singkat dan unik selanjutnya yaitu Yara. Nama ini ternyata diambil dari bahasa Brazil yang artinya mengacu pada sebuah keindahan. Jadi, nama ini cocok diberikan untuk kucing yang mempunyai bulu indah. 

8. Ruby

Rekomendasi nama kucing selanjutnya yaitu Ruby. Nama ini berarti permata, sehingga Ruby cocok untuk nama kucing yang sangat berharga, berkilau dan menggemaskan. Nama Ruby ini memang terkesan tua tetapi masih sangat populer digunakan sebagai nama hewan peliharaan

9. Angel

Nama Angel memang jarang diberikan untuk kucing. Tetapi, nama ini juga bisa dijadikan sebagai nama kucing betina. Angel berarti malaikat, sehingga sangat cocok untuk nama kucing betina yang anggun dan cantik. 

Itulah beberapa nama kucing betina yang lucu dan menggemaskan. Tak hanya itu, nama-nama tersebut juga memiliki makna dan filosofi tersendiri. Anda bisa memilih nama untuk kucing sesuai dengan karakteristik kucing Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro