6 Nama Kucing Jantan yang Keren dan Unik (pixabay)
Relationship

Simak 6 Nama Kucing Jantan yang Keren, Unik dan Penuh Arti

Nuraini
Jumat, 26 Agustus 2022 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Nama kucing jantan keren dan lucu dapat dijadikan sebagai nama untuk hewan peliharaan Anda. Kucing menjadi hewan peliharaan yang banyak dipilih banyak orang karena memang menggemaskan dan lucu. 

Jenis kucing sangatlah beragam. Ada kucing berbulu lebat seperti anggora, ada yang tidak berbulu, ada kucing yang kakinya pendek, dan ada juga kucing yang hidungnya pesek. Anda bisa memelihara jenis kucing sesuai dengan keinginan. 

Nama Kucing Jantan Keren dan Artinya

Tingkah laku kucing menjadi salah satu daya tarik dan alasan banyak orang memelihara hewan berbulu ini. Kucing seringkali bertingkah laku unik  hingga aneh yang bikin pemilik geleng kepala. 

Tak hanya itu, kucing juga termasuk hewan yang mudah akrab dengan manusia. Walaupun demikian, kedekatan dengan kucing peliharaan perlu dibangun secara perlahan  Salah satu cara untuk mendekatkan diri dan melatih kucing yaitu dengan memberikan nama kucing jantan atau betina pada kucing yang Anda  miliki. 

Pemberian nama untuk kucing jantan memang sedikit sulit karena kebanyakan nama kucing lucu dan imut mengarah ke kucing betina. Tapi tenang saja, karena berikut ini ada  beberapa nama kucing yang ditujukan untuk kucing jantan.

1. Leo

Nama pertama yang bisa dijadikan sebagai nama untuk kucing jantan yaitu Leo. Nama ini sangat populer digunakan untuk nama kucing yang sebenarnya diambil dari nama zodiak. Zodiak leo bersimbol singa dan masih keluarga dengan kucing.

Leo punya sifat yang suka dengan pusat perhatian. Hal ini sangat cocok untuk menggambar sifat kucing yang memang suka mencari perhatian dengan tingkah laku mereka. Contohnya pada saat kucing minta makanan dan ingin bermain dengan pemiliknya.

2. Simba

Nama Simba terdengar gagah dan keren untuk kucing jantan karena Simba ini merupakan nama tokoh di film Disney yang merupakan seekor singa. Seperti namanya, simba ini mencerminkan seekor hewan yang kuat, pemimpin, serta agresif. Arti kata Simba sendiri yaitu raja. 

Nama ini sangat cocok untuk kucing jantan yang agresif dan kuat sehingga akan memberikan kesan sangar pada kucing yang dimiliki.

3. Aksa

Nama selanjutnya yaitu ada Aksa yang punya arti muka yang jernih. Kucing sangat cocok diberi nama ini karena tiap kali melihatnya dan bermain dengannya, pikiran dan hati Anda terasa lebih damai.  

Terlebih lagi jika kucing tersebut sudah menemani dari lama dan menjadi teman dalam suka duka, maka nama ini sangat cocok untuk kucing Anda.

4. Brownie

Nama kucing jantan berikutnya yaitu Brownie. Nama Brownie cocok diberikan kepada kucing dengan warna bulu coklat. Brownie sendiri terinspirasi dari nama kue brownies yang manis rasanya. 

Kucing dengan nama Brownie ini sudah pasti merupakan kucing yang manis seperti kue brownies. 

5. Fluffy

Nama berikutnya yang cocok untuk kucing jantan yaitu Fluffy. Nama ini sangat cocok untuk kucing dengan bulu yang lebat seperti kucing anggora. Nama ini diberikan karena bulu kucing punya tekstur yang fluffy sehingga memberikan kesan lucu dan menggemaskan.

6. Jeju

Bagi pecinta drama korea tentu saja tak asing dengan nama Jeju. Jeju merupakan sebuah pulau yang ada di Korea Selatan. Jeju sendiri sangat populer sebagai destinasi wisata di Korea Selatan ini. Pulau ini punya banyak pohon dan bunga yang indah, pemandangan yang indah dan udara segar. 

Kucing dengan nama jeju ini seperti pulau jeju yang menyejukan, menenangkan, indah dan menawan. 

Itulah beberapa nama kucing jantan dan artinya yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam pemilihan nama kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nuraini
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro