Ramalan Zodiak cinta/Istimewa
Fashion

Ramalan Zodiak Mingguan, 26 Hingga 30 November, Aries, Cancer, Capricorn Akan Beruntung

Ileny Rizky
Sabtu, 26 November 2022 - 14:25
Bagikan

Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

7. Libra

Zodiak Libra, apabila di pekan lalu anda mengalami kesulitan dalam berkarir, pekan ini Anda akan mengalami peningkatan yang pesat dalam karir Anda.

Disarankan untuk dapat mengikuti firasat dari dalam diri. Lakukan saja apa yang terasa benar, dan jangan lakukan apa yang dirasa salah. Jangan mengabaikan cinta, karena cinta akan menjadi hal terpenting yang dapat mencakup segala hal dalam hidup.

8. Scorpio

Bisnis atau tawaran pekerjaan sudah di depan mata. Masalah keuangan Anda dapat ditangani secara efektif. Pekan ini Scorpio sangat pandai dalam memperoleh uang. Penawaran bisnis atau kerja dapat menjadi solusi untuk menyelesaikan suatu masalah.

Anda juga dapat menggunakan uang yang Anda peroleh di minggu ini untuk mencukupi kebutuhan yang sebelumnya belum terpenuhi.

9. Sagitarius

Pekan ini akan menjadi hari yang sangat melelahkan bagi zodiak Sagitarius. Sebab, meskipun Anda sudah merasa bekerja sangat keras, tetapi hasil keuntungan yang didapat tidak setimpal dengan tenaga yang dikeluarkan. Akhirnya Anda akan merasa frustrasi karena sudah memanfaatkan semua potensi dalam diri. 

Terlalu banyak bekerja mengakibatkan Anda memiliki banyak pikiran. Hal ini juga akan berdampak pada jam tidur Anda.

Jangan khawatir, meskipun begitu, keuangan Anda akan membaik pada akhir pekan. Oleh karenanya, pastikan untuk selalu menjaga kesehatan.

10. Capricorn

Kabar baik untuk Capricorn di minggu ini. pasalnya, anda akan mendapatkan tawaran pekerjaan baru yang memungkinkan Anda untuk meraih kesuksesan finansial.

Meskipun begitu, pekan ini nampaknya Anda akan mulai merindukan momen kebersamaan dengan seseorang yang pernah dekat dengan Anda.

Tidak ada orang lain yang dapat menggantikan posisi orang tersebut.  Bahkan, orang baru yang menyenangkan sekalipun rasanya tidak bisa berhasil mengisi kekosongan itu. Kabar buruknya, perselingkuhan bisa saja menghampiri hubungan asmara dengan pasangan Anda.

11. Aquarius

Dalam pekan ini Aquarius perlu mengeluarkan tindakan tegas demi mencapai keberhasilan dalam berkarir. Perselisihan atau apa pun yang mungkin sempat Anda alami di masa lalu akan berakhir.

Jika ingin dicintai oleh pasangan maupun orang di sekitar Anda, maka Anda perlu belajar untuk mencintai terlebih dahulu pasangan dan orang-orang disekeliling Anda itu.

Anda perlu beristirahat, memanjakan diri dengan menikmati makanan atau minuman enak untuk menyegarkan kembali tubuh Anda.

12. Pisces

Dalam pekan ini, Pisces akan mengkhawatirkan kondisi keuangannya. Pisces akan dibayang-bayangi oleh risiko berkurangnya simpanan keuangan.

Waspadalah, seseorang dari masa lalu akan datang kembali. Inilah yang akan memuat perasaan Anda kembali goyah. Anda akan memikirkan bagaimana kelanjutan dari hubungan Anda dengan orang tersebut.

Suasana hati Pisces di pekan ini mudah berubah-ubah. Satu menit Anda akan merasa baik-baik saja, dan menit berikutnya tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro