Diskon dan promo makanan
Fashion

Hore, Ini Promo dan Diskon Natal dan Akhir Tahun

Ileny Rizky
Sabtu, 17 Desember 2022 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menuju liburan Natal dan Tahun Baru, toko-toko menawarkan berbagai promo menarik. Diskon dan promo berlaku melalui aplikasi penjualan tiket dan belanja online, hingga sosial media.

Masyarakat dapat menikmati diskon dan promo pembelian tiket pesawat, kereta api, bioskop, furniture maupun jasa servis kendaraan dengan memperhatikan syarat dan ketentuan.

Simak promo dan diskon akhir tahun 2022:

1. Promo Ace Hardware Indonesia

Dilansir Instagram @aceindonesia terdapat beberapa promo menarik untuk menyambut Natal dan tahun baru. Adapun promo yang ditawarkan adalah cashback hingga Rp1,2 juta.

"Nikmati hematnya promo ACE serunya kebersamaan akhir tahun dengan maksimal belanja lewat aplikasi MISS ACE atau ruparupa.com. Lalu gunakan kode kupon ACECB12 untuk mendapatkan cashback hingga Rp1,2 juta. Program ini berlaku untuk member dan kode kupon dapat digunakan dengan minimum transaksi Rp 1,5 juta," tulis @aceindonesia dikutip pada Jumat (16/12/2022).

2. Promo buy 1 get 1 tiket film KKN Desa Penari

Melansir TIX ID, aplikasi pembelian tiket bioskop ini menawarkan promo khusus 'Buy 1 get 1' atau beli satu gratis satu untuk tiket penayangan film KKN Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni. Promo ini berlaku untuk tiket penayangan pada 29 - 30 Desember 2022.

Sebagai informasi, Film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni ini dijadwalkan akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada 29 Desember 2022 mendatang.

3. Promo servis bagi pengguna Ford

RMA Indonesia menghadirkan Program Ford Year-end Service yang berlangsung mulai tanggal 1 Desember hingga 24 Desember 2022. Program servis ini menawarkan beragam keuntungan bagi pengguna setia Ford, mulai dari pemeriksaan kendaraan secara cuma-cuma.

Pengguna Ford dapat melakukan pemeriksaan kendaraan yang meliputi kompartemen mesin, sistem elektrik, sistem pengereman dan suspensi, gratis 1 liter oli mesin dan 1 buah filter oli mesin, serta diskon jasa pengerjaan 10%.

4. Promo Bank Nagari

PT Bank Nagari, Sumatra Barat menghadirkan 'Big Promo Cashback Khusus Akhir Tahun 2022' hingga Rp5 juta. Program ini diperuntukkan khusus untuk para nasabah ASN, pegawai dan pensiunan.

Periode promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022. Kemudian adapun persyaratan dan cara untuk mendapatkan Big Promo Khusus Akhir Tahun ini sangat mudah, yaitu promo berlaku untuk ASN, pegawai dan pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Kantor Bank Nagari Konvensional ataupun di Bank Nagari Syariah.

5. Promo Traveloka

Menjelang liburan Natal dan tahun baru, Traveloka akan memberikan beberapa promo diskon pada 19 Desember 2022 mendatang. Promo Traveloka tersebut akan memberikan pilihan diskon akhir tahun dadakan sampai dengan 50 persen.

Selain itu, terdapat pula beberapa promo yang dapat sudah digunakan oleh penggunanya. Berikut promo yang ditawarkan:

- Diskon tiket kereta api hingga Rp150.000.
Promo ini berlaku dari 14 - 30 Desember 2022.

- Diskon tiket pesawat internasional hingga Rp500.000
Promo ini berlaku dari 14-18 Desember 2022.

- Diskon tiket pesawat domestik hingga Rp100.00
Promo berlaku dari 14- 18 Desember 2022.


Cara Terhindar dari Penipuan Jebakan Promo Nataru:

Ditengah maraknya promo khusus Natal dan tahun baru, terdapat beberapa oknum yang sengaja menipu masyarakat agar mereka meraup untung dengan mudah.

Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati agar terhindar dari penipuan jebakan dengan iming-iming promo Natal dan tahun baru. Berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar terhindar dari penipuan berkedok promo:

1. Cek laman resmi pelaksana

Jangan mudah percaya begitu saja oleh promo drastis yang sering muncul di sosial media. Sebab, seringkali promo tersebut hanyalah tipuan yang dibuat oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Sebaiknya Anda dapat mengecek terlebih dahulu kebenaran informasi promo melalui sosial media atau laman resmi penyelenggara promo. Pada umumnya perusahaan akan mengunggah informasi promo yang sedang mereka tawarkan.

2. Jangan sembarang klik link

Jika Anda mendapatkan pesan berupa link baik itu di email, SMS, DM Instagram, ataupun chat WhatsApp, hendaknya jangan langsung dibuka. Terlebih jika link tersebut didapatkan dari nomor pribadi orang, bukan melalui kontak resmi perusahaan.

3. Jangan kirim uang atau apapun untuk mendapatkan promo

Nah penipuan yang sering terjadi lainnya adalah adanya perintah untuk mengirim atau menyetorkan terlebih dahulu uang ataupun pulsa ke pihak mereka yang mengaku sebagai penyelenggara promo.

Jika Anda mendapatkan sebuah panggilan yang akhirnya menyuruh Anda untuk melakukan hal ini, sudah jelas bahwa mereka adalah penipu. Oleh karenanya, Anda dapat menghindari modus penipuan seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ileny Rizky
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro