Pengunjung bermain wahana Turangga Rangga saat mengunjungi Dufan Night di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (7/1/2022). Dufan Night yang diselenggarakan untuk memeriahkan awal tahun 2022 tersebut berlangsung dari 7-8 Januari 2022 dengan mengangkat tema Dress Up as Your Favourite Movie Character. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.
Travel

Acara Khusus di Ancol saat Libur Nataru, Ada Animasi Korea hingga Santa Divers

Szalma Fatimarahma
Minggu, 25 Desember 2022 - 11:32
Bagikan
Bisnis.com, JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol telah menyiapkan berbagai acara khusus di libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Dengan mengangkat tema Wonder Fest akan ada banyak acara yang akan memeriahkan momen libur Nataru kali ini. 
Di area Ocean Dream Samudera, pengunjung dapat menyaksikan pertunjukan khusus Santa with Dolphin and Mermaid. Pertunjukan ini hanya dilakukan pada 24-25 Desember 2022.
Pengunjung dapat kembali menyaksikan atraksi khusus yaitu Clown Magic Balloon pada 31 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023 mendatang. 
 
Sementara itu, di area Dunia Fantasi (Dufan), pengunjung dapat menikmati animasi buatan Korea Selatan yakni Dino Powers. Animasi yang baru pertama kali dipertunjukan di Indonesia ini telah dapat pengunjung saksikan sejak 17 Desember 2022 dan masih akan berlangsung hingga 8 Januari 2023. 
Adapun, animasi Dino Powers ini akan diputar sekitar pukul 15.00 WIB di area indoor Dufan. 
 
Di area Atlantis Water Adventure, pengunjung akan berkesempatan untuk berenang dengan Mermaid dan melakukan berbagai water fun games yang akan tersedia hingga 8 Januari 2023 mendatang. 
 
Terakhir, pengunjung dapat menikmati keseruan lainnya di Sea World Ancol. Kamu dapat menyaksikan aksi spesial Santa Divers di Main Aquarium Sea World. Selain itu, juga tersedia berbagai kegiatan seru lainnya, seperti magic (sketch) aquarium, xmast aquarium, hingga meet n greet Sharky n Friends. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro