Tanbgkapan layar- Bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dinilai melakukan blunder saat berbicara di kampus Universitas Gajah Mada (UGM) pada Selasa (19/9/2023). Dia mengatakan bahwa 10 lulusan terbaik dari suatu perguruan tinggi bukan berprofesi sebagai master of ceremony (MC). JIBI/Bisnis-Nancy Junita
Entertainment

Ganjar Pranowo Dicap Baperan, Anies Panen Pujian

Hesti Puji Lestari
Kamis, 26 Oktober 2023 - 07:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Capres Ganjar Pranowo mendadak viral dan jadi perbincangan setelah banyak netizen menyebutnya baperan.

Hal tersebut viral setelah salah stu komika tanah air, Kiky Saputri, curhat di Twitter tentang materi roastingnya yang banyak dicut (dipotong).

Meski Kiky tidak secara eksplisit menyebut bahwa yang dimaksud adalah Ganjar Pranowo, namun beberapa tanda merujuk pada mantan Gubernur Jateng tersebut.

Apalagi belum lama ini, tayangan Lapor Pak menampilkan bintang tamu Ganjar Pranowo yang diroasting oleh Kiky Saputri.

"Hahaha sudah kuduga. Maafkan saya ya teman-teman. Nextnya gausah lagi-lagi dah," bunyi cuitan Kiky di Twitternya.

Bukan hanya itu, Kiky juga berkeluh kesah tentang usahanya untuk menemukan bahan roasting yang tepat. Akan tetapi ia kecewa, klimaks dari komedinya justru tidak tayang di TV.

"Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di cut sesuka hati," lanjut Kiky.

Viralnya keluhan Kiky Saputri ini membuat beberapa netizen membandingkan roasting terhadap Ganjar dan Anies. Menurut Kiky Saputri, meroasting Anies lebih jauh lebih keren karena mau menerima.

"Jujur, beliau keren banget. Waktu protokolernya minta ke pihak TV ada yg dicut, beliau dengan tegas bilang: “Ga usah ada yang dicut, tayangin aja semua. Ini salah satu bentuk kebebasan berbicara”," tulis Kiky mengomentari cuitan netizen tentang roasting Anis.

Mengacu pada alasan tersebut, banyak netizen berkomentar jika Ganjar Pranowo baperan.

Apalagi, warganet menyoroti raut muka datar Ganjar selama berada di Lapor Pak dan diroasting oleh Kiky Saputri.

Selain Ganjar dan Anies, Cak Imin juga pernah mendapat kesempatan untuk diroasting Kiky Saputri. Cak Imin tampak gembira dan santai, meski saat bicara soal kontroversi, Cak Imin meminta Kiky untuk tidak melanjutkan meterinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro