Maudy Ayunda
Fashion

Intip Gaya Fesyen Favorit Maudy Ayunda

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 19 Januari 2024 - 08:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -Perusahaan ritel global UNIQLO menunjuk artis Maudy Ayunda sebagai brand advocate Indonesia.

Maudy menjadi Brand Advocate UNIQLO di Indonesia yang pertama.

Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia mengatakan alasan Maudy Ayunda dipilih sbagai brand advocate pertama di Indonesia karena dinilai sebagai visualisasi dari gaya hidup aktif dan dinamis.

Sosok Maudy juga selaras dengan koleksi yang akan UNIQLO luncurkan sepanjang tahun ini. 

Maudy Ayunda juga bercerita tentang gaya berpakaian favoritnya.

Dia mengaku senang pakaian basic dengan warna-warna netral untuk aktivitas hariannya.

“Pertimbangan saya ketika memilih pakaian yang cocok untuk kegiatan sehari-hari adalah gabungan antara kenyamanan dan gaya. Seperti Celana Kargo Rileks yang saya kenakan hari ini, produk ini adalah favorit saya karena desainnya yang sporty casual, tampilan yang apik, dan berbahan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari,” ujar Maudy dalam peluncuran koleksi LifeWear Spring/Summer 2024

Dia juga mengatakan warna-warna netral membuatnya bisa memakainya di berbagai event, mulai dari meeting hingga sport.

Maudy mengatakan gaya feminin namun kasual juga menjadi favoritnya.

Dalam memperkenalkan koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 tema “Ease into Lightness”, UNIQLO menghadirkan instalasi yang mengambil inspirasi dari stasiun kereta sebagai refleksi kehidupan masyarakat sehari-hari. Kereta merupakan moda transportasi umum yang sering digunakan oleh banyak orang untuk beraktivitas dari satu tempat ke tempat lainnya. Hal ini relevan dengan koleksi Spring/Summer 2024 UNIQLO yang ditujukan untuk dapat mendukung aktivitas sehari-hari dari satu kegiatan ke kegiatan lainnya, namun tetap mempertahankan tampilan yang nyaman dan stylish bagi penggunanya.

Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia menyatakan, koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan tema “Ease into Lightness” menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari.

"Koleksi LifeWear musim ini pun dibuat lebih ‘Light’ baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitasnya.” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro