Maudy Ayunda
Entertainment

Lactose Sensitive, Ini Cerita Dibalik Maudy Ayunda Jadi Brand Ambassador Oatside

Sabina Arla Yogandini
Rabu, 24 Mei 2023 - 20:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maudy Ayunda secara resmi menjadi Brand Ambassador Oatside. Dia juga memperkenalkan produk terbaru dari Oatside dalam kemasan mini yang lebih praktis.

Pada mulanya, Maudy Ayunda hanya ingin berteman dan bertukar pikiran dengan sosok dibalik produk tersebut. Namun, obrolan tersebut berkembang sehingga terjadilah kolaborasi antara Maudy Ayunda dan Oatside.

Adapun cerita lain dibalik dirinya yang terpilih sebagai Brand Ambassador Oatside. Maudy Ayunda mengatakan bahwa dirinya mengalami lactose sensitive.

Sebelumnya, Maudy Ayunda tidak mengetahui konsep lactose sensitive atau lactose intolerance. Dia baru mengetahuinya semenjak dia beranjak dewasa. 

Hal itu diketahui sejak dia merasa bahwa setiap kali minum susu sapi, perutnya bermasalah seperti kembung, dia pun akhirnya  mengetahui bahwa dirinya mengalami  lactose sensitive. 

“Aku bener-bener lactose sensitive, sementara aku suka banget dengan coffee culture. Aku coba mengontrol situasi dengan mini barista blend karena mau tempat itu ada Oatside nya atau engga, aku tetap bisa pesan plain coffee, terus aku masukin sendiri (Oatside),” ujar Maudy Ayunda saat ditemui dalam acara Oatside Mini Fest: Where Delicious Adventures Await!, di Chillax, Sudirman,  pada Rabu (24/5/2023). 

Dia mengatakan bahwa oat milk itu enak sehingga pas untuk dirinya yang memiliki lactose sensitive. Namun, dia menambahkan bahwa orang yang tidak memiliki lactose sensitive juga tetap bisa menikmatinya. 

Kegemarannya untuk melakukan aktivitas di kafe entah itu bekerja atau lain sebagainya dan dirinya yang mengonsumsi Oatside karena memiliki  lactose sensitive juga menjadi jalan awal dimana dia pertama kali mengenal Oatside karena produk tersebut dapat ditemukan di macam-macam kafe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro