BNI Java Jazz Festival 2024
Entertainment

Project Pop Sukses Guncang Panggung Java Jazz 2024

Redaksi
Minggu, 26 Mei 2024 - 23:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Project Pop sukses mengguncang panggung dalam penampilan perdananya di Java Jazz Festival 2024, Minggu (26/5/2024).

Grup vokal asal Bandung itu mulai tampil pukul 20.43 WIB. Lagu pertama yang dinyanyikan berjudul " Tu Wa Ga Pat". Salah satu personil Project Pop , Djoni Permato mengatakan ini pertama kalinya Project Pop tampil di konser Java Jazz.

"Untuk pertama kali tampil di Java jazz cukup luar biasa yah,"  katanya sesudah membawakan lagu Tu Wa Ga Pat. 

Tak hanya itu, Project Pop mengaransemen lagu "Goyang Duyu" menjadi genre jazz. Para penonton pun semakin terbuai dan menikmati alunan lagu tersebut. 

Mereka bahkan tidak berhenti berdendang. Saking semangatnya, para penonton juga enggan memberi grup vokal tersebut untuk jeda istirahat. Mereka terus bersorak agar lagu terus dilanjutkan.

"Lagi!," teriak para penonton.

Sebelum menyanyikan selanjutnya, personel project pop membagikan kenang kenangan berupa baju yang telah didesain khusus untuk acara tersebut. 

Mereka pun memperkenalkan lagu yang akan dirilis pada tahun ini berjudul "Lumpia vs Bakpia". Lagu itu sempat memberikan gelak tawa penonton karena dianggap unik. Bahkan terdengar sahutan penonton yang menyebutkan lebih enak martabak telur dibandingkan kedua makanan tersebut.

Para penonton semakin semangat ketika project pop  membawakan lagi "My Country". Bukan tanpa sebab, lagu itu memiliki campuran genre pop sehingga mampu mengembalikan energi penonton untuk terus berdendang.

Tak sampai disitu, setelah lagu "My Country" dinyanyikan, mereka langsung menyanyikan "Bukan Superstar" yang berhasil membuat para penonton mengeluarkan seluruh energi untuk bernyanyi bersama. 

Di akhir penghujung acara, mereka membawakan lagu "Ingatlah Hari Ini" yang erat dengan perpisahan. Penonton pun saling bergandeng dengan kerabat atau keluarganya sehingga memberikan suasana hangat yang tidak bisa terlupakan.

Sebagai informasi, BNI Java Jazz Festival 2024 telah diselenggarakan selama tiga hari di Jiexpo Kemayoran. Acara itu telah berlangsung sejak 24 Mei hingga 26 Mei 2024. Deretan musisi papan atas  Tanah Air dan mancanegara pun hadir untuk mengisi acara tersebut. (Muhammad Sulthon Sulung Kandiyas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro