Bebi Romeo dan Moneva nyanyi bersama dalam acara Java Jazz Festival 2024/Muhammad Sulthon Sulung Kandiyas
Entertainment

Kolaborasi Bebi Romeo, Afgan, Moneva Sukses Bius Penonton Java Jazz Festival 2024

Redaksi
Minggu, 26 Mei 2024 - 20:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Bebi Romeo Greatest Hits Feat Afgan & Moneva, sukses membius penonton lewat lagu yang  menciptakan nuansa romantis dan putus cinta ke penonton Java Jazz Festival 2024

Penampilan yang berlangsung di BNI Hall pada 18.00-19.00 WIB, dibuka dengan Bebi Romeo yang menyanyikan lagu Tidak Ada Kata Berpisah. Bebi menyanyikan lagu tersebut bernama sang putri tercinta, Syabila Mu Saqeena.

Penampilan itu juga  merupakan pertama kalinya Syabila menantikan lagu di acara yang megah dengan disaksikan ratusan penonton. 

Setelah Bebi dan anaknya, Monava yang merupakan musisi lulusan Conservatory of Music UPH, melanjutkan pertunjukan tersebut dengan membawakan lagu ciptaan Bebi "Bawalah Cintaku"

Moneva tampil powerfull saat menyanyikan lagu tersebut lewat suara tingginya yang menggelegar. Tampak sudah menguasai panggung, Moneva sukses melakukan sing along bersama para penonton.

Bebi kembali mengambil alih panggung dengan menyanyikan lagu berjudul Sadis yang menurutnya lagu tersulit untuk menemukan bagian reff. Lagu "Sadis" seolah membuat penonton merasakan sakitnya percintaan ketika adanya pengkhianatan dalam sebuah hubungan.

Sorak-sorai penonton semakin ramai tatkala Afgan muncul dari backstage menuju depan panggung.  Afgan membawakan lagu "Bukan Cinta Biasa" yang mengisahkan perjuangan seseorang dalam menunjukan kecintaannya kepada  sang dambaan hati.

Sama seperti Monava, para penonton yang sudah menjalar sampai pintu masuk pun langsung bernyanyi bersama. Mereka terlihat menghayati lagu yang dibawakan oleh penyanyi dengan ciri khas lesung pipi tersebut. 

Afgan mengatakan Bebi Romeo adalah sosok yang memiliki andil penting dalam kiprah karirnya. Bebi telah menuntut dirinya untuk menciptakan lagu-lagu yang digandrungi kawula muda.

Sebagai penutup, Bebi menyanyikan lagu "Cinta Kau dan Dia" dan "Bunga Terakhir".  Bebi seakan membawa penonton ke suatu hubungan yang cukup kompleks dalam mencintai dua pujaan hati.

Sebagai informasi, BNI Java Jazz Festival 2024 digelar selama tiga hari yang dimulai dari 24 Mei sampai 26 Mei 2024. Konser tersebut mengundang artis dan band ternama asal Indonesia maupun mancanegara, seperti Maliq & D'essentials, Mahalini, Laufey, hingga Snoh Aalegra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro