Pameran buku intermasional ini akan diikuti oleh 11 negara. /Bisnis.com
Ekspo

BOOK FAIR: Pameran Buku Dapat Hadiah Berangkat Haji

Nenden Sekar Arum
Selasa, 28 Oktober 2014 - 17:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kapan lagi mengunjungi pameran buku bisa berkesempatan mendapatkan hadiah berangkat haji ke Arab Saudi kalau bukan dalam acara Internasional Book Festival yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 1-9 November 2014.

Hadiah haji tersebut akan dibagikan bagi pengunjung yang beruntung tiap harinya, sehingga total orang yang akan mendapatkan hadiah dari Kedutaan Besar Arab Saudi untuk Indonesia.

Selain ibadah haji dengan full akomodasi, Kedutaan Besar Arab Saudi yang menjadi focused country pada acara tersebut juga akan membagi-bagikan mushaf Al Quran, air zam-zam, dan kurma.

Selain pameran buku, akan digelar juga berbagai kegiatan pendukung juga diselenggarakan seperti peluncuran buku, diskusi, Japan Manga Festival, lomba standup comedy, lomba puisi Korea dan penampilan dari pemusik dalam dan luar negeri.

Adapun, dalam pameran buku intermasional ini akan diikuti oleh 11 negara, di antaranya Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Jepang, Korea, China, Taiwan, Kanada, Pakistan, Mesir dan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro