Shio Monyet/sunsigns.org
Relationship

RAMALAN SHIO 2015: Shio Monyet, Rezeki Berlimpah

Nancy Junita
Senin, 15 Desember 2014 - 11:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Bagaimana ramalan untuk shio naga di tahun 2015?

Tahun Kayu Kambing kayu jatuh pada 19 Februari 201, dan berakhir pada  7 Februari 2016. Tahun ini merupakan tahun yang rumit bagi shio Monyet menurut Horoscope.com.

SIMAK: RAMALAN SHIO 2015: Tahun Besar untuk Shio Kuda

Namun, Anda bisa mengatasinya dengan cara tak terduga. Jangan pesimistis! Anda bisa melihat kembali terjadi Gerhana Matahari pada 20 Maret lalu sebagai titik hal perubahan.

Tetapkan tujuan awal, dan jangan menyerah. Tahun Kambing membantu Anda menjadi lebih bijaksana, dan lebih cepat dari biasanya. Shio Monyet akan merasa lebih mudah untuk berada di tengah kerja sama tim, dan terbuka kolaborasi di tengah proyek yang  Anda kerjakan.

Asmara

Untuk hubungan asmara, shio Monyet diprediksi tak lepas dari masa-masa tegang dengan pasangan.  Hubungan yang baik akan terbentuk, bila kedua belah pihak saling memiliki pengertian.

Bila terjadi konflik, maka perlu rekonsiliasi. Kemungkinan mengalami masa frustrasi pada awal tahun, namun akan ada pilihan penting pada akhir tahun. Kayu mendorong Anda lebih realistis. Diprediksi 14 Agustus akan ada hubungan baru yang romantis.

Karir
Tidak peduli apa pekerjaan Anda, Monyet adalah makhluk paling bahagia dan bertanggung jawab. Ingatlah hal ini ketika mempertimbangkan jalur karir terbaik Anda.

Shio Monyet akan memiliki posisi yang baik, atau peningkatan posisi dalam hal pekerjaan, asalkan ada kerja sama yang baik dengan rekan kerja, dan penasehat dari luar tempat Anda bekerja.

Energi Kayu memberi shio Monyet kesabaran. Jangan jadikan persoalan di awal tahun 2015 merusak suasana hati Anda. Teruslah melakukan yang terbaik. Diperkirakan pada 12 Oktober adalah awal yang baru dan penting bagi pekerjaan.

Keuangan

Sapi lahir untuk makan rumput, dan monyet lahir untuk membuat uang. Bahkan tantangan keuangan utama tidak cocok untuk Anda. Kecerdikan dan tekad akan mendarat di kaki Anda tahun ini.

Kayu membawa pengaruh brilian, dan ide yang baik bagi shio Monyet, sehingga terbuka peluang untuk menjadi kaya. Gerhana Matahari pada 20 Maret membawa perubahan bagi shio Monyet.

Meski berpeluang menjadi kaya, shio Monyet juga harus waspada pada hal-hal ynag berisfat manipulasi yang akan merogoh uang Anda. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

RAMALAN SHIO 2015: Shio Naga Beruntung di Pekerjaan & Asmara

Inilah Nenek Moyang Boneka Modern

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro