Shio Naga/yes24.co.id
Relationship

RAMALAN SHIO 2015: Shio Naga Beruntung di Pekerjaan & Asmara

Nancy Junita
Senin, 15 Desember 2014 - 10:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Bagaimana ramalan untuk shio naga di tahun 2015?

SIMAK: AHOK Minta ICW Periksa Gaya Hidup Pejabat DKI

Menurut Astrology.com, orang bershio naga memiliki hari beruntung pada setiap bulan. Meski begitu, tahun ini bukan waktu untuk mengambil banyak risiko, atau untuk percaya pada keberuntungan. Artinya, Anda harus berusaha dan melakukan suatu hal dengan benar.

Asmara

Menurut Horoscope.com, orang bershio Naga diprediksi gampang menarik hati pasangan atau kekasihnya, sehingga urusan asmara bukanlah hal sulit bagi mereka bershio Naga di tahun Kayu Kambing ini.  Dengan kata lain, pria atau wanita bershio naga mudah memesona pasangannya.

Pekerjaan

Jika Anda termasuk orang bershio Naga, maka tahun 2015 dianggap sebagai waktu yang tepat untuk melakukan perubahan untuk mendapatkan keuntungan.

Dalam hal ini, mereka yang bershio Naga harus berani memberi karya terbaik di bidang pekerjaan untuk menghadapi persaingan, dan tantangan. Namun, keberuntungan dengan berani menjawab tantangan pekerjaan tak terjadi dalam satu malam.

Perlu selangkah, dua langkah untuk maju, namun juga perlu mengambil langkah mundur demi mencapai keberuntungan. Skenario karir semacam ini diprediksi sampai Oktober, dan Anda harus bersabar.

Berdasarkan Tahun Kambing Kayu, bila Anda sudah puas dengan pekerjaan yang ada sekarang, maka saatnya untuk mengembangkannya. Kambing Kayu menempatkan shio Naga di jalan menuju sukses.

Keuangan
Uang adalah kekuasaan dan Naga tanpa uang adalah Naga yang “mati gaya”. Hal ini dapat menyebabkan frustrasi dan temperamen yang buruk. Jadi, ingatlah bahwa  mereka yang bershio Naga tak pantas kekurangan dana.

Sementara, Kambing mendorong Anda memanjakan diri.  Kemungkinan akan membuat Anda boros ketika Anda harus menyimpan uang yang Anda peroleh. Energi Kayu mendorong  orang shio Naga untuk menganggarkan, dan menganalisis dengan cermat kas keuangan Anda. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

Artis Lebanon Tampil Hot Berbusana Mini Transparan & Jilbab

RAMALAN SHIO 2015: Shio Tikus, Kurang Nafsu Cari Pasangan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro