Shio Macan/alibusro.blogspot.com
Relationship

RAMALAN SHIO 2015: Shio Macan, Asmara Bersinar

Nancy Junita
Senin, 15 Desember 2014 - 14:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Menurut perhitungan horoskop China, tahun 2015 adalah tahun Kambing Kayu. Bagaimana ramalan untuk shio Macan di tahun 2015?

Tahun Kambing Kayu dimulai sejak 19 Februari 2015 hingga 7 Februari 2016. Menurut Horoscope.com, kondisi tahun depan bisa membingungkan, dan tak membuat tenang shio Macan.

SIMAK: RAMALAN SHIO 2015: Tahun Besar untuk Shio Kuda

Namun, jangan takut. Shio Macan tak akan kehilangan keunggulannya, atau kegagahannya. Shio Macan tetap gagah pada tahun 2015. Kecepatan macan, otak, rahmat, dan keberanian tetap akan muncul paa tahun Kambing Kayu.

Ada ketidakberhasilan atau penundaan, namun shio Macan akan menolak berkecil hati karena kegagalan itu pada sekitar Maret dan April. Kekuatan ide seorang bershio Macan sedang diuji di sini. Anda akan merasa lebih pecaya diri, dan memiliki masa depan setelah 12 Oktober.

Asmara

Ini adalah tahun keberuntungan asmara bagi shio Macan. Anda bisa menjadi Macan Kayu pada tahun Kambing Kayu ini untuk menarik perhatian dari lawan jenis untuk menjadi kekasihnya.

Untuk menarik perhatian lawan jenis, orang bershio Macan sebaiknya berpenampilan lembut, polos. Dengan penampilan seperti ini, Anda akan “menerkam” lawan jenis Anda.

Untuk yang sudah berpasangan, penampilan lembut ini juga bisa memperbaharui kesegaran, dan keintiman dengan pasangan. Tanggal 14 Agustus dianggap sebagai hari baik dan menguntungkan untuk memulai hubungan baru, atau menghidupkan kembali hubungan cinta yang pernah ada.

Karir

Energi kambing dapat memanjakan diri, dan sedikit membuat Anda malas. Kondisi ini sulit bagi Anda untuk mengabaikan pekerjaan yang banyak memiliki kesesuaian dengan keinginan.

Macan yang pengangguran adalah macan yang berbahaya. Oleh karena itu, biarkan energi dari Kayu masuk ke kehidupan untuk membantu Anda melakukan yang terbaik pada semester pertama tahun 2015.

Shio Macan akan memiliki peluang positif setelah 27S September, ketika Bulan Penuh. Bila Anda memiliki pekerjaan yang disukai, Anda akan melakukan lebih banyak hal yang produktif. Shio Macan akan lebih bersinar.

Keuangan

Adalah naif bila orang bershio Macan menganggap bahwa uang akan selalu ada saat diperlukan pada tahun Kambing. Perlu diketahui, bahwa pada tahun Kambing Kayu ini uang yang ada tergantung pada keberuntungan.

Macan yang bijaksana akan menyadari hal ini. Akan ada perubahan besar di pasar keuangan pada semester pertama tahun 2015. Bisa jadi perubahan ini membuat Anda tiba-tiba bisa menikmati hal-hal menyenangkan, seperti makan malam mahal, dan hadiah mahal.

Untungnya, bagi Macan yang mendengarkan nasehat orang lain, elemen kayu akan membisikkan saran yang masuk akal, dan ini mungkin menyelamatkan Anda dari membeli barang mahal yang diinginkan, meski kemampuan keuangan seret. (Bisnis.com)

BACA JUGA:

CALON HAKIM MK: Kata Fahri, MK Tak Bisa Keberatan

RAMALAN SHIO 2015: Shio Monyet, Rezeki Berlimpah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Bisnis.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro