Bobbi Kristina dan almarhum Whitney Houston/Mirror.co.uk
Entertainment

Puteri Whitney Houston Pemakai Kokain & Heroin?

Nancy Junita
Kamis, 12 Februari 2015 - 03:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Polisi melakukan investigasi penyebab puteri penyanyi almarhum Whitney Houston, Bobbi Kristina, tak sadarkan diri di bak mandi di rumahnya 2 pekan lalu. Ini menyusul pengakuan teman Bobbi yang menyebut wanita berusia 21 tahun ini memakai narkoba jenis heroin dan kokain.

SIMAK: Pantesan Ruangan Pak Harto Dilapisi Antipeluru

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (12/2/2015), teman Bobbi itu menyebut, dalam beberapa minggu sebelum ditemukan tak sadar di bak mandi selama 18 menit, Bobi memakai narkoba golongan A yakni kokain dan heroin.

SIMAK: Ini Berbagai Penyakit Akibat Perceraian

Demi memenuhi kebutuhan memakai narkoba, Bobbi menghabiskan ratusan dolar AS setiap minggu. Atas komentar teman Bobbi ini, pihak keluarga Bobbi menyangkal. Sementara, pihak polisi Atlantas memastikan melakukan penyelidikan kriminal untuk mengetahui penyebab Bobbi tak sadarkan diri di rumahnya di Rosewell, Georgia dua pekan lalu.

Adapun teman Bobbi yang menyampaikan puteri Whitney Houston ini memakai heroin dan kokain merupakan teman sekolah Bobbi.

“Apakah heroin atau kokain yang telah memengaruhinya akan dipastikan seteleh penyelidikan, tapi akau tahu seperti apa kondisi buruk yang dialaminya dalam bulan-bulan sebelum kejadian,” ujar sahabat Bobbi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro