Cita Citata/Solopos.com
Entertainment

Cita Citata Hina Orang Papua: Ini Kalimat Terakhir Suami untuk Cita

Newswire
Rabu, 25 Februari 2015 - 11:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA— Suami penyanyi dangdut Cita Rahayu alias Cita Citata, Galih Purnama, meminta Cita hadir dalam sidang putusan perceraian mereka pada 10 Maret 2015 mendatang.

SIMAK: Kacamata Nyentrik Syahrini Contek Gaya Lady Gaga

 

 “Saya mau menyampaikan kata-kata terakhir sebelum kami resmi bercerai,” ujar Galih saat ditemui di Pengadilan Agama Bandung, Jalan Antapani, Bandung, Selasa (24/2/2015).

Jika bertemu Cita dalam sidang putusan perceraian, Ijonk, sapaan akrab Galih, akan menyampaikan ucapan selamat jalan pada Cita.

“Selamat jalan kekasih, itu saja,” kata Ijonk.

Selain itu, pada pertemuan nanti Ijonk pun ingin bersilaturahmi dengan keluarga besar Cita.

Kuasa Hukum Ijonk, Rohman Hidayat, mengatakan dia telah menyampaikan dasar perceraian melalui bukti dan saksi yang dihadirkan. Namun dia cemas, berbagai masalah yang tengah melanda Cita saat ini berimbas pada keputusan hakim.

“Tinggal majelis yang memutuskan perceraian. Jangan sampai keputusan terganggu oleh masalah yang menimpa Cita,” ujar Rohman.

Adapun selama masa persidangan, Cita Citata yang terkenal lewat lagu ‘Sakitnya Tuh di Sini’ ini hanya sekali menghadiri proses perceraian. Kuasa Hukum Cita, Toddy Laga Buana, mengatakan Cita tak hadir karena kesibukannya menjadi penyanyi dangdut di Ibu Kota.

 “Cita tak hadir karena beliau banyak kegiatan,” katanya.

Meski demikian, Toddy mengatakan dari awal Cita memang sudah ingin bercerai degan Ijonk. Menurut dia, sama dengan Ijonk, saat ini Cita ingin hakim menceraikan hubungan rumah tangganya.

Selain menghadapi perceraian, Cita juga menghadapi gugatan warga Papua, karena dinilai menghina orang Papua dalam aksi panggungnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro