Bobbi Kristina dan Nick Gordon/people.com
Entertainment

Sang Pacar di Balik Kematian Bobbi Kristina

John Andhi Oktaveri
Senin, 27 Juli 2015 - 10:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Kematian Bobbi Kristina Brown, putri pasangan penyanyi legendaris Whitney Houston dan Bobbi Brown, mulai dikaitkan dengan nama sang pacar yang kini tengah menghadapi gugatan hukum senilai 10 juta dolar AS.

Sejak Bobbi Kristina ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri di kamar mandi enam bulan lalu, polisi Atlanta terus melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Kristina ditemukan dengan sejumlah luka di tubuhnya sebelum dibawa ke rumah sakit dan meninggal kemarin.

Keluarga korban menuduh sang pacar, Nick Gordon, berada di balik kematian Kristina. Polisi pun terus mempelajari laporan bahwa pasangan itu sempat berseteru sebelum penyanyi muda itu ditemukan tidak sadar di kamar mandi sebagaimana dikutip mirror.co.uk, Senin (27/7/2015).

Dua pekan lalu, pria berusia 25 tahun itu digugat ke pengadilan dengan nilai tuntutan 10 juta dolar AS, karena dituduh melakukan tindak pelanggaran hukum atas Kristina. Dia juga dituduh mencuri uang Kristina saat  sedang dalam keadaan koma di rumah sakit Peachtree Christian Hospice, Georgia.

Gugatan hukum atas Gordon diajukan oleh keluarga Brown pada Juni. Pasalnya, pada saat Kristina dalam keadaan koma, dia meraup uang dari rekening wanita itu sebesar 11.000 dolar AS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : mirror.co.uk
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro