Natasha Chairani/Bisnis.com-Duwi Setiya Ariyanti
Musik

Kembali Kenalkan Diri ke Publik, Natasha Chairani Persiapkan Album

Duwi Setiya Ariyanti
Selasa, 28 Juli 2015 - 10:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Dikenal sebagai penyanyi cilik, Natasha Chairani kini mempersiapkan album untuk mengenalkan kembali dirinya ke hadapan publik.

Menurutnya, dari awal tahun 2000-an yang menjadi masa saat lagu berjudul Bunda dikenal banyak orang hingga kini banyak perubahan yang telah terjadi. Oleh karena itu, Natasha yang bukan lagi penyanyi cilik itu ingin kembali muncul dan memperlihatkan perbedaan dari dirinya.

Kendati masih kerap menciptakan lagu, dia mengaku belum siap merilisnya. Dia perlu melakukan beberapa hal terlebih dahulu untuk merasa siap menelurkan album. Meski begitu, dia berharap album terbarunya bisa segera diluncurkan.

"Kalau bikin lagu sih terus cuma karena memang yang masih kurang banyak kuping yang dengar. Jadi ya memang takes time (butuh waktu). Terus juga banyak yang tahu aku tuh penyanyi cilik jadi butuh pengenalan," ujarnya kepada Bisnis.com di Jakarta, Senin (27/7/2015).

Lagunya, ujar Natasha, akan bergenre lebih pop dengan sedikit sentuhan R&B dan jazz. Selain itu, penyanyi pemilik range vocal yang panjang seperti Beyonce Knowles dan Christina Aguilera lah yang menginspirasinya.

"Masih di pop ada influence dari R&B dan jazz," kata penyanyi yang juga terlibat dalam film Catatan Akhir Kuliah itu.

Selain dari karakter suara yang mengalami perubahan, program diet juga dijalaninya agar penikmat musik tanah air lebih bisa menerima penyanyi cilik yang populer lewat lagu berjudul Bunda itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro