Ilustrasi/Lovetipsandadvice
Relationship

Ramalan Zodiak Cinta Agustus 2015 (Bagian 1)

Andhina Wulandari
Senin, 3 Agustus 2015 - 10:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Bulan Agustus dapat menjadi bulan yang penuh permasalahan bagi siapa saja yang sedang menjalin hubungan asmara. Namun bulan ini juga menawarkan kesempatan untuk berbaikan ataupun menjalin hubungan yang baru.

Untuk lebih jelasnya, simak saja ramalan zodiak bulan Agustus berikut ini.

Leo

Pemilik zodiak ini mungkin akan berhadapan pada situasi yang tak diinginkan. Cinta dan hubungan Anda dengan si dia menjadi fokus pada bulan ini. Cobalah untuk lebih bijaksana dalam mengambil keputusan.

Virgo

Tahun ini merupakan tahun yang penting bagi hubungan Anda. Janji Anda dalam hubungan asmara serta berbagai tantangan di dalamnya, akan teruji pada bulan ini.

Libra

Anda sepertinya memiliki harapan tinggi pada awal bulan ini. Sepertinya ada orang yang membuat Anda begitu tertarik. Jangan sampai Anda kehilangan kesempatan untuk mendapatkannya.

Scorpio

Aspek yang cukup sensitif dalam kehidupan cinta Anda akan menjadi fokus pada bulan ini. Hal itu bisa berkaitan dengan karir, status sosial, atau bahkan ambisi. Bicarakan dengan orang terkasih Anda.

Sagitarius

Pada bulan ini, masalah yang demikian kompleks akan mulai terurai dan terselesaikan satu persatu. Anda juga akan menemukan hal-hal menarik dalam kehidupan cinta Anda.

Capricorn

Anda sepertinya mulai mengkhawatirkan hal-hal kecil terhadap pasangan dan hubungan asmara. Cobalah untuk melihat segala sesuatunya dari semua sisi sebelum mengambil kesimpulan.

Simak Ramalan Zodiak Cinta Agustus 2015 (Bagian Kedua) di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Eastrolog/Berbagai sumber
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro