Aurel Hermansyah/Instagram
Entertainment

Foto Aurel Berbikini Bikin Heboh

Newswire
Rabu, 28 Oktober 2015 - 07:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Aurel Hermansyah memamerkan foto terbarunya sedang berenang. Dia mengunggah empat foto yang disatukan dalam frame, tertulis anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sedang berada di Sundara at Four Seasons Resort Bali.

SIMAK: Untuk Ketiga Kalinya Halle Berry Menjanda

Yang menjadi kehebohan para folowersnya adalah, posisi Aurel berada di kolam mengenakan bikini. Tapi tubuh Aurel tak terlihat,  hanya sembulan kepalanya. Rambutnya panjangnya digulung, terlihat tali bikini yang melingkar di leher,  dia sedang menggendong Arsy, adiknya yang berusia 10 bulan. "My everything," tulis Aurel dalam caption.

SIMAK: Forum Anti-Ahok Dideklarasikan

Banyak yang mengomentari penampilan Aurel tapi ada juga yang membela. SIMAK: Ketua Fraksi PDIP, Olly Dondokambe, Mengundurkan Diri

"Aduh gausah dibawa pusing deh. Aurel kan lagi berenang, ya baju nya ya bgitu. Masih syukur loly gak pamer paha fotonya. Ini cuma keliatan bahu nya aja. Bgini aja pada komen apalagi kalo smpe pamer paha. Heboh membahana bakalan. Masalah agama dan aurat, ya boleh menasihati tapi ya sudah dinasehati udah titik. Gausah panjang lebar dan membanding2kan gajelas. Lebih baik lihat diri kita dlu aja. Karena kita sendiri msih byk kekurangan.." tulis seorang netizen.

SIMAK: Ternyata, Bakteri Bisa Hidup di Luar Angkasa

"Mbk @elisafajrianti semua orang tuh beda2 mbk.. Gk hrs semua sm kali... Menurut q sih wajar ajaaa orang lagi berenang ea hrs pake baju berenang dong.. Nah klo aurel pake nya di mall baru bs bikin heboh mbk.. Lohhh jgn sm kn mbk am aurel..ea beda lah mbk..aurel siapa mbk siapa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro