Miss Slovenia Ana Halozan/tpnews.pne
Entertainment

MISS UNIVERSE 2015: Separuh Wajah Miss Slovenia Lumpuh

Newswire
Senin, 21 Desember 2015 - 10:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Peserta kontes kecantikan asal Slovenia Ana Halozan mungkin tak menyabet gelar Miss Universe 2015, namun dia berhasil memenangkan hati para pemirsa.

Pada Minggu (20/12/2015) waktu setempat, pemirsa mengetahui cerita Ana Halozan yang tak bisa berkompetisi pada siaran televisi setelah cedera parah, tulis laman hiburan E Online.

Segalanya berhenti dalam hitungan detik saat dia kejang akut. Saat dia terbangun, dokter menemukan sisi kanan wajahnya lumpuh.

"Bagaimana ini bisa terjadi pada saya? Apa yang telah saya lakukan di masa lalu sampai ini terjadi sekarang?" Ana berbagi kisah emosionalnya.

"Saat mereka mengatakan kepada saya di rumah sakit kalau saya tak bisa pergi ke kontes kecantikan, saya hampir tak percaya, kamu bercanda? Saya akan pergi."

Ternyata, mimpinya bisa menjadi kenyataan saat pembawa acara Steve Harvey memanggilnya ke atas panggung pada Minggu malam di Planet Hollywood Resort.

"Dia pikir dia sudah kehilangan kesempatan, tidak," kata Steve menjelaskan sesaat sebelum para penonton riuh bertepuk tangan.

"Mari kita beri dia momen untuk memenuhi impiannya berjalan di atas panggung Miss Universe bersama teman-temannya, sambutlah, Miss Universe Slovania."

Tampil dengan gaun merah mempesona, Ana disambut meriah saat menginjakkan kakinya di panggung dengan anggun dan menerima karangan bunga dari pemenang tahun lalu, Paulina Vega.

"Orang lain mengatakan, Anda akan sedih, sehingga Anda tak akan bisa ada di kontes, tapi saya mengatakan jangan menangisi saya karena saya baik-baik saja. Jangan khawatir," kata Ana pada pertunjukan di hari Minggu. "Saya telah melewati ini. Saya akan bisa mengatasi ini."

Ibu Ana, Mojca Marovt, mengatakan, "Ana selalu punya mimpi-mimpi besar. Saat dia punya ide di kepalanya, tak ada satu pun yang bisa menghentikannya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro