Harris Hotel/agoda
Fashion

Menu Ramadhan Istimewa Ditawarkan Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading

Atiqa Hanum
Rabu, 25 Mei 2016 - 14:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—Miliki momen Ramadhan yang tidak terlupakan bersama keluarga dan sahabat di Harris Café, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading dengan penawaran istimewa “Iftar Buffet“ yang menyajikan berbagai hidangan khas Indonesia hanya dengan Rp185ribu/pax.

F&B Manager Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading Agus Dewantoro mengatakan dalam bulan Suci Ramadhan pihaknya menyajikan berbagai pilihan promo Food & Beverage dengan menampilkan pertunjukan musik Nashid yang akan tampil setiap harinya mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB.

Kami juga menyajikan berbagai kelezatan dari hidangan “Ta’jil Buffet“ seperti buah kurma, aneka hidangan manis khas Indonesia, aneka kue serta tidak ketinggalan teh dan kopi – hanya dengan Rp65ribu/pax,” ucapnya dalam siaran pers.

Tidak hanya itu saja, lanjutnya, rayakan momen Idul Fitri Anda dengan penawaran “brunch“ lezat yang menyajikan aneka hidangan khas Lebaran seperti Ketupat Sayur, Opor Ayam, Sambal Goreng Kentang dan sajian lainnya hanya dengan Rp225ribu/pax dan tersedia mulai pukul 11.30 – 14.00 WIB.

Pelanggan bisa memperoleh informasi dan reservasi dengan menghubungi 02145878200 atau kunjungi website www.harrishotels.com. Pastikan juga diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen yang berharga dan tag ke facebook dan instagram di @harrisklpgading,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Atiqa Hanum
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro