Anniesa Hasibuan dikenal sebagai perancang busana/Youtube
Entertainment

Koleksi Tas Mewah Bos First Travel : Anniesa Hasibuan, Termurah Rp18,4 juta

JIBI
Selasa, 29 Agustus 2017 - 08:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bos First Travel, Anniesa Hasibuan dikenal memiliki gaya hidup yang glamor.

Rumah Anniesa Hasibuan yang luas dengan desain Eropa klasik, mobil mewah, pilihan busana beserta aksesorisnya dengan merek terkenal. Di media sosial, Anniesa Hasibuan kerap bepergian keluar negeri dengan menenteng berbagai koleksi tas papan atas.

Diduga ada puluhan tas dari merek ternama milik Anniesa Hasibuan. Namun koleksi tas tersebut belum diketahui keberadaannya.

Saat menggeledah rumah Anniesa Hasibuan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, polisi hanya menemukan kemasan dari berbagai barang mewah, seperti Chanel, Hermes, Gucci dan Louis Vuitton.

Dari beberapa kali penampilannya, Anniesa Hasibuan tampak berganti-ganti tas mahal. Berikut 5 tas bermerek yang pernah dipakai Anniesa Hasibuan dengan harga fantastis:

1.Hermes Birkin Bag

Annieasa Hasibuan terlihat memakai tas hitam ini di salah satu perjalanan liburannya. Menurut akun @firsttravel.owner.fashion harga tas ini mencapai Rp 318 juta.

2.Chanel Boy Bag

Untuk tas tangan seperti ini, harga Chanel Boy Bag terbilang fantastis. Tas berwarna coklat muda ini dibanderol Rp 94,7 juta

3.Chanel Top Handle Flap Bag

Bentuknya yang sederhana ternyata tidak sesederhana harganya. Tas selempang  Anniesa Hasibuan ini dijual seharga Rp 73 juta.

4.Moschino Degrade Bag

Harga hand bag ini memang tidak sefantastis yang lainnya. Tas produk Moschino ini dijual Rp 20 juta.

5. Moschino Bag

Dari empat tas di atas, tas mungil berwarna hitam dan emas ini yang paling murah yang pernah ditunjukkan Anniesa Hasibuan di akun media sosialnya. Tas ini dijual seharga Rp18,4 juta, sebanding dengan ongkos berangkat umrah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro