Fashion

Sebelum Beli Furniture, Simak Dulu Tiga Tips Berikut

Ramdha Mawaddha
Rabu, 20 September 2017 - 19:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Produk furnitur memiliki nilai yang tinggi dan juga dianggap sebagai investasi jangka panjang. Karena itu, dalam mencari produk furnitur idaman yang tepat terkadang memakan waktu yang relatif lama.

Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan pembelian produk furnitur, seringkali pengambilan keputusan tertunda karena beberapa pertanyaan. Diantaranya kesesuaian dengan tema desain interior ruangan, bahan dan tekstur dari furnitur tersebut serta ukuran yang harus cocok dengan ruangan Anda di rumah.

Tak hanya itu, kepraktisan produk bagi konsumen yang sudah berkeluarga, daya tahan produk, keamanan produk terkait keberadaan anak dan/atau binatang peliharaan juga tak jarang menjadi bahan pertimbangan.

Sebagai upaya untuk membantu Anda memilih produk furnitur yang tepat, salah satu destinasi belanja furnitur Fabelio memberikan beberapa tips sebagai pedoman bagi Anda ketika berencana membeli produk furnitur:

1. Pillh furnitur utama dan berukuran besar dengan style & warna yang netral

2. Seat memilih furnitur, pikirkan komposisi ruangan secara keseluruhan dan jangan hanya terfokus pada produk tersebut

3. Ketahuilah ukuran ruangan dan furnitur Anda secara detail. Ukur detail ruangan yang akan diisi, panjang ruangan dari pintu masuk sampal dinding paling belakang, danjuga tinggi dinding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro