Kylie Jenner Hamil, Tyga atau Travis Ayah Si Jabang Bayi?

Rapper Tyga mengklaim janin yang dikandung selebriti Kylie Jenner adalah anaknya. Tak lama setelah beredar kabar pemilik Kylie Cosmetics itu mengandung anak pacarnya Travis Scott, Tyga menyiratkan di media sosial bahwa ada kemungkinan dia adalah ayah sebenarnya.
Newswire | 25 September 2017 08:15 WIB
Tyga dan Kylie Jenner - ibtimes.com

Bisnis.com, JAKARTA - Rapper Tyga mengklaim janin yang dikandung selebriti Kylie Jenner adalah anaknya. Tak lama setelah beredar kabar pemilik Kylie Cosmetics itu mengandung anak pacarnya Travis Scott, Tyga menyiratkan di media sosial bahwa ada kemungkinan dia adalah ayah sebenarnya.

Tyga merespons kabar kehamilan Kylie lewat akun Snapchat. Dalam unggahan yang kini sudah dihapus, rapper 27 tahun itu mengunggah screenshot artikel kehamilan Kylie dan menambahkan tulisan, "Tidak, itu anakku," dengan emoji wajah setan ungu bertanduk.

Melansir Ace Showbiz, Tyga dan Kylie putus-sambung selama lebih dari tiga tahun berpacaran. Mereka menyembunyikannya dari publik, dan baru berani tampil menjelang ulang tahun Kylie ke-18. Hubungan mereka menuai kontroversi, karena perbedaan usia, dan mereka dikabarkan berkencan sejak Kylie berusia 16 tahun.

Keduanya putus, Kylie kemudian berkencan dengan Travis pada April silam.

"Kylie putus dengan Tyga karena dia merasa terlalu muda untuk berhubungan serius," kata seorang sumber pada People.

"Kini dia punya anak dengan pria yang baru dikencaninya. Orang-orang di sekitarnya sangat kaget. Itu terjadi sangat cepat, namun untuk Kylie, bersama Travis rasanya berbeda dengan orang lain. Dia jatuh cinta padanya."

Rumor kehamilan Kylie beredar sejak Agustus. Dia dikabarkan akan melahirkan pada Februari 2018.

 

Sumber : Antara

Tag : selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top