Dari Ratu Hati hingga Sayuran Warnai Koleksi Dolce & Gabbana

Dolce & Gabbana merilis koleksi teranyarnya, spring summer 2018 dengan tema ratu hati di Milan Fashion Week 2017. Tema ini diinterupsi dengan kehadiran koleksi busana yang memperlihatkan bentuk sayur-sayuran khas Sisilia.
Nindya Aldila | 26 September 2017 06:20 WIB
Koleksi spring & summer 2018 Dolce & Gabbana dalam Milan Fashion Week - Istimewa

Bisnis.com MILAN - Dolce & Gabbana merilis koleksi teranyarnya, spring summer 2018 dengan tema Ratu Hati di Milan Fashion Week 2017. Tema ini diinterupsi dengan kehadiran koleksi busana yang memperlihatkan bentuk sayur-sayuran khas Sisilia.

Dengan busana yang dipenuhi gliter, bordir, busanasifon dipercantik oleh mahkota atau mawar merah di rambut yang mencuri perhatian mata seluruh tamu undangan. Koleksi Ratu Hati Dolce & Gabbana tampil dalam berbagai warna, bentuk, dan tekstur.

Setiap model yang melenggang di panggung runway dilatar belakangi dengan permainan kartu pada bagian backdrop. Adapun lantunan musik dari Pietro Mascagani yang muncul dalam opera Cavalleria Rusticana juga ikut menemani.

Gaya signature Dolce & Gabbana yang banyak dipenuhi dengan lace, permata, bunga, payet, emas, bordir, dan berbagai nuansa tradisi Sisilia, seperti makanannya.

Tema ratu hati agaknya diinterupsi dengan kehadiran potongan busana berupa pakaian dan aksesori dengan motif print berbentuk sayuran.

Para model menggunakan gaun besar dengan motif kacang dan kol topi wortel, dan nting-anting berbentuk terong yang bercahaya. Bahkan, salah satu koleksinya memperlihatkan kue yang terkenal di Sisilia, kue cannoli.

Namun, kesederhanaan sangat berharga di acara pertunjukan tersebut. Rumah mode Italia ini mengirim semua model kembali ke panggung runway, melepaskan desain rumit dan hanya mengenakan pakaian dalam hitam, untuk menyampaikan pentingnya cinta ketimbang kepemilikan barang-barang.

Tag : fesyen
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top