Kevin Julio/Instagram
Entertainment

Kevin Julio Fokus Sinetron dan Bisnis Kuliner

Ilman A. Sudarwan
Jumat, 6 Oktober 2017 - 15:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pesinetron Kevin Julio masih menekuni usaha kuliner yang digelutinya sejak pertengahan tahun ini. Usaha nasi kuning yang dia beri nama Nasi Kuning Vampire saat ini masih berjalan dalam skala kecil.

"Masih jalan, tapi masih dalam festival-festival aja," katanya Kamis (5/10/2017), di Jakarta.

Selain mulai mencari uang dari bisnis kuliner, Kevin juga memutuskan untuk kembali ke dunia sinetron untuk menambah penghasilnannya. Sempat merasakan dunia perfilman, Kevin mengaku masih mencari jati diri dalam dunia tersebut.

"Sedang ingin masuk sinetron lagi, karena memang masih cari genre di dunia film. Sempet waktu itu masuk di film bergenre komedi, tapi balik lagi ke sinetron, karena jujur gue masih cari duit."

Di sinetron terbarunya nanti, Kevin akan memerankan orang Betawi asli. Sinetron yang disebutnya akan tayang mulai 9 Oktober nanti akan menampilkan kehidupan masyarakat umum, dengan tema religi.

"Lumayan sulit jadi orang Betawi asli, masih ada penyesuaian yang harus saya lakukan, karena kan sebelumnya gak pernah merankan yang sebegitu Betawinya," katanya.

Meski sedang berfokus pada bisnis dan dunia sinetron, Kevin mengaku tak menutup kemungkinan untuk kembali ke duni film. Masih ada beberapa keinginannya di dunia film yang belum sempat dicapainya.

"Banyak yang belum saya capai, belum pernah dapat karakter pshyco, belum pernah dapet karakter-kater yang unik, pengen bisa lebih ngolah lagi sih," jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro