Song Hye-kyo dan Song Joong-ki/Istimewa
Entertainment

Song Hye-kyo dan Song Joong-ki Rampungkan Persiapan Pernikahan

Nirmala Aninda
Selasa, 31 Oktober 2017 - 11:14
Bagikan

Bisnis.com, SEOUL - Pasangan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki yang terkenal dengan sebutan Song Couple dikabarkan telah merampungkan persiapan pernikahan mereka sejak pekan lalu, termasuk prosesi foto pra-pernikahan hingga pertemuan antar-keluaraga inti.

Dikutip dari Korea Herald, keduanya melangsungkan prosesi foto pra-pernikahan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 3 Oktober 2017 dengan didampingi sejumlah kerabat dekat.

Pernikahan yang paling banyak dibahas oleh media belakangan ini rencananya akan berlangsung sore ini, Selasa (31/10/2017) pukul 16:00, di Yeong Bin Gwan Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.

September lalu, keduanya mengadakan pesta ulang tahun Song Joong-ki pada 19 September 2017 bersama dengan beberapa rekan terdekat di Hannam-dong, Seoul.

Komedian Lee Kwangsoo, anggota acara televisi Running Man, yang juga teman baik Song Joong-ki terlihat hadir dalam acara tersebut.

Pasangan selebritas yang dipertemukan melalui drama seri populer "Descendat's of The Sun" tersebut dikabarkan telah menemui Kim Eunsook, penulis naskah DoTS, beberapa bulan lalu untuk menyampaikan rasa terima kasih mereka.

Song Couple diketahui alan menempati rumah baru di kawasan Itaewon, Seoul sesaat setelah prosesi pernikahan digelar. Rumah yang dibeli oleh Song Joong-ki pada Januari lalu dikabarkan sedang direnovasi baru-baru ini.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro