Indonesian Idol season 9 semalam telah menyelesaikan babak Top 15 dan menghasilkan 12 kontestan yang akan bertarung di babak Top 12 pekan depan/Instagram
Show

INDONESIAN IDOL 2017: 12 Kontestan Bertahan, 3 Tersisih

Yusran Yunus
Selasa, 23 Januari 2018 - 06:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018 akhirnya menuntaskan satu tahapan lagi yakni Top Fifteen pada Senin malam (22/1/2018).

Dalam ajang semalam, 15 kontestan menunjukkan seluruh kemampuannya dengan menyanyikan lagu favorit masing-masing. Para kontestan yang tampil itu semuanya berharap bisa melaju ke babak selanjutnya yakni Spectacular Show.

Namun hanya ada 12 seat yang tersedia, sehingga 3 kontestan terpaksa harus meninggalkan panggung show lebih awal. Host Indonesian Idol, Daniel Mananta pun mengumumkan 10 kontestan yang mendapatkan voting SMS terbanyak dari pemirsa.

Adapun ke-10 kontestan yang beruntung tersebut yakni Abdul (Denpasar), Chandra (Samarinda), Ghea (Singkawang), Glen (Papua), Joan (Papua), Jodie (Yogyakarta), Maria (Medan), Marion (Kupang), Mona (Ambon), Whithney (Ambon).

Sementara 2 kontestan pilihan juri adalah Kevin (Yogyakarta) dan Ayu Enstar.

Dengan demikian, ada 3 kontestan yang tersisih di babak Top 15 ini yaitu Billy (Ambon), JK (Surabaya) dan Naomi (Medan).

Ke-12 kontestan tersebut kembali akan mengadu kemampuannya di babak Spectacular Show pada pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro