Yudistira Utomo, selaku Ketua Pelaksana  Eurofest 2018/Istimewa
Fashion

Intersport Eurofest 2018: Komunitas Pecinta Mobil Eropa Kembali Digelar

Andhika Anggoro Wening
Jumat, 26 Januari 2018 - 06:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ajang pecinta mobil-mobil Eropa, Eurofest, akan digelar untuk kelima kalinya di Ancol Beach City Lifestyle Mall pada tanggal 27-28 Januari mendatang.  Dengan mengambil tema "Honoring The Past, Celebrating The Present", ajang tahun ini didukung penuh oleh Intersport yang merupakan platform autosport terbaik di Indonesia.


Berawal dari pertemuan komunitas pemilik mobil Eropa pada tahun 2013, Eurofest kemudian lahir dan semakin berkembang dengan mengusung kontes modifikasi, kemudian berkembang menjadi acara tahunan. Dengan bendera baru “Intersport Eurofest 2018”, ajang bergengsi bagi pecinta mobil Eropa ini akan terus menunjukkan eksistensinya di Indonesia. 


“Melihat antusiasme para pecinta mobil Eropa di Eurofest tahun-tahun sebelumnya, kami tergerak untuk menggelarkan kembali ajang ini dengan rangkaian acara yang lebih variatif lagi. Antara lain Eurofest 2018 akan menampilkan kontes mobil, time trial, museum mobil, car meet up, dan berbagai rangkaian acara menarik lainnya,” ujar Yudistira Utomo, selaku Ketua Pelaksana  Eurofest 2018, Kamis (25/1/2018).


Seperti tahun-tahun sebelumya, Eurofest Auto Contest akan menjadi salah satu acara yang akan merebut perhatian puluhan peminat dari berbagai komunitas pecinta moil Eropa. 


Selama masa penjurian dua hari, para kontestan akan merebut gelar dalam 125 kategori yang terbagi atas merk dan seri kendaraan. Regulasi penilaian dewan juri akan terbagi atas keterampilan merestorasi, memelihara orisinalitas dan memodikasi. 


Berbagai aspek akan menjadi bahan penilaian kontes modifikasi ini, mulai dari keterampilan restorasi, orisinalitas sampai kreasi modifikasi.


Sedangkan komunitas pecinta mobil Eropa yang akan turut meramaikan gelaran Intersport Eurofest 2018 ini, antara lain adalah Volvo Club Of Indonesia, Renault Indonesia, Mini Garage Jakarta, Jakarta Moris Club, MB W201,  Mercedes Benz Car Community, BMWCCI Jakarta Chapter, Euro Generation, 602 CC , dan Jaguar Club Indonesia.


Sebelumnya pada tahun 2016, ajang Eurofest pun berhasil mendapatkan rekognisi dari MURI atau Museum Rekor Indonesia, dengan mencetak rekor “Parkir Bersama Mobil Buatan Eropa Dengan Merek Terbanyak."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro