Cinta ramalan/Istimewa
Relationship

Ramalan Cinta Sepanjang Februari Berdasarkan Zodiak

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 1 Februari 2018 - 11:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, kita sudah mulai memasuki bulan Februari yang dikenal dengan bulan penuh cinta, karena bertepatan dengan jatuhnya hari valentine 14 Februari mendatang.

Berdasarkan astrologi, Februari 2018 adalah bulan yang nampaknya membosankan pada pandangan pertama namun bisa juga menjadi tak terduga.
Pada bulan ini juga mungkin kita akan menyaksikan kejadian yang membawa topik yang berkaitan dengan kebohongan, pengkhianatan, alkohol, narkoba, perzinahan, korupsi, intrik, penipuan.

Namun peristiwa astrologi Februari 2018 adalah gerhana matahari parsial yang terjadi pada 15 Februari di Aquarius. Seperti semua gerhana, bisa disertai kejadian tak terduga atau tidak biasa, entah bagus atau kurang begitu bagus.

Gerhana 15 Februari adalah bagian dari keluarga gerhana Saros 150 (atau Saros 1 South, dengan judul lain) keluarga gerhana, yang memiliki tingkat kreativitas tinggi, ditandai dengan adanya gagasan baru yang didukung melalui optimisme dan antusiasme, yang dapat menyebabkan positif, jika terkoordinasi dengan baik.

Gerhana matahari ada hubungannya dengan informasi, komunikasi, dan perjalanan. Hal ini dapat menguntungkan peristiwa yang memicu reaksi keras, penuh gairah, kadang-kadang meledak-di luar proporsi yang berkaitan dengan keluarga, rumah, properti, akar, tradisi, tanah air, identitas nasional.

Lantas bagaimana dengan percintaan sepanjang Februari yang penuh cinta ini? Apakah nasibnya akan sama buruknya dengan prediksi sisi lainnya? Berikut seperti dikutip eastrolog.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : eastrolog
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro