Ruben Onsu danSarwendah/Nur Faizah al Bahriyatul Baqiroh
Entertainment

Ruben Onsu Kini Rutin Check Up Sebulan Sekali

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Senin, 5 Maret 2018 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ruben Onsu yang sempat sakit karena kelelahan beberapa waktu yang lalu, membuat Sarwendah lebih awas dalam menjaga kesehatan suaminya.

Serangkaian test kesehatan dijadwalkan oleh Sarwendah untuk dilakukan Ruben di setiap bulan, hal ini dikarenakan Sarwendah menyadari dengan jadwal yang padat kondisi suaminya tersebut harus terawasi dan terjaga dengan baik.

"Aku sekarang rutinin dia sebulan sekali harus checkup karena aktivitas dia yang sangat padat. Aku enggak mau dia sampai sakit," ungkap Wendah, panggilan akrabnya saat menghadiri ulang tahun putri Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di JW Marriott Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

Salah satu test yang baru-baru ini dilakukan oleh Ruben adalah Test Kanker. Ibu dari Thalia Putri Onsu ini mengatakan bahwa dari hasil yang dia terima tidak ada penyakit membahayakan yang mengancam nyawa suami terkasihnya itu.

"Pas check up sih so far aman semuanya, sehat-sehat saja. Cuma kemarin itu dia kurang protein, kurang istirahat, kecapekan," tambahnya.

Selain check up rutin, Sarwendah juga memerhatikan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh Ruben. Ia mengaku lebih hati-hati dalam memilih makanan yang akan dikonsumsi oleh suaminya.

"Makanan yang kita makan itu harus dipilih, apalagi dengan aktivitas dia yang sangat tinggi," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro