Tommy Kurniawan resmi melepas status duda dengan menikahi Lisya Nurrahmi pada 18 Februari 2018./Instagram @tommykurniawann
Entertainment

Baru Nikah, Tommy Kurniawan Sering Ditinggal Istri

JIBI
Selasa, 6 Maret 2018 - 14:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya Tommy Kurniawan menggandeng istrinya Lisya Nurrahmi ke sebuah acara pengajian di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Kepada wartawan, Tommy mengungkapkan rasa bahagianya menikahi Lisya. Dia mengakui pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi terasa seperti baru pertama menikah. Padahal, sebelumnya, Tommy pernah berumah tangga dengan Tania Nadira dan memiliki satu anak.

"Alhamdulillah setelah nikah bahagia senang. Jadi kayak ini benar nikah enggak sih. Kayak masih penyesuaian. Saya juga yang kedua kali berasa pertama," ujar Tommy Kurniawan, Sabtu (3//3/2018).

Tommy Kurniawan juga menyebut setelah menikah 18 Februari 2018 sampai saat ini ia dan istri, yang berprofesi sebagai pramugari, tidak tinggal satu atap. Namun, dia tengah berusaha agar istrinya bisa pindah ke kantor yang berada di Jakarta.

"Kadang kita berdua yang tidak tinggal satu rumah, dipisahkan. Karena pertama Lisya base-nya enggak di Jakarta. Dia di Surabaya. Terus dia masih terikat kontrak sampai Januari 2019. Nah ini, insya Allah ini lagi kita urus supaya base-nya di Jakarta. Karena enggak enak juga yah abis nikah terus pisah, waduh kayak sendiri lagi," tutur Tommy Kurniawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro