Ilustrasi/Shipqmedia
Relationship

Begini Cara Anda Menemukan Belahan Jiwa Menurut Zodiak

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 7 Maret 2018 - 10:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tahukah Anda bahwa rasi bintang Anda dapat memengaruhi cara Anda bertemu dengan belahan jiwa atau pasangan hidup?

Menurut astrologi, ada kemungkinan bertemu belahan jiwamu berdasarkan zodiak Anda.

Jika Anda adalah seseorang yang belum menemukan cinta, maka ada kemungkinan bahwa belahan jiwa Anda bisa ditemukan dengan cara berikut ini

Aries: 21 Maret-19 April

Anda adalah pemilik rasi bintang yang dikenal paling aktif. Kemungkinan besar akan menemukan belahan jiwa saat berada di tengah gaya hidup aktif yang tengah dijalankan. Karena Anda selalu melakukan sesuatu dalam mengejar tujuan dan impian terbesar dan sering sibuk, karenanya tidak punya waktu untuk melanjutkan hubungan. Bintang Anda mengungkapkan bahwa kalian berdua akan memiliki sifat yang sama!

Taurus: 20 April-20 Mei

Ada banyak kemungkinan Anda bertemu dengan belahan jiwamu di salah satu kebiaaan Anda berbelanja. Sebagai individu, Anda adalah orang boros yang suka berbelanja dan royal sesekali. Jadi, lain kali berada di tempat belanja, ada kemungkinan belahan jiwa berada di sekitar.

Gemini: 21 Mei - 20 Juni

Ada kemungkinan bahwa Anda akan bertemu dengan belahan jiwa melalui seorang teman alias dijodohkan. Memiliki lingkaran sosial aktif sangat berharga. Karena Anda selalu suka berteman dengan sebanyak mungkin orang, kemungkinan bertemu orang yang dicintai meningkat seketika.

Cancer: 21 Juni - 22 Juli

Anda adalah orang yang hobi tinggal di rumah, dan malas keluar rumah. Karena, keluarga merupakan hal yang sangat berarti, diperkirakan Anda akan bertemu dengan belahan jiwamu dalam sebuah acara keluarga atau di pesta rumah.

Leo: 23 Juli - 23 Agustus

Karena kebiasaan aktif di media sosial, Anda akan bertemu dengan soulmate melalui jalur teknologi. Anda adalah individu yang suka membanggakan dan berbagi materi di media sosial. Jadi, menemukan pasangan di sini seharusnya tidak mengejutkan bukan.

Virgo: 24 Agustus-23 Sept

Menjadi orang yang berorientasi pada karir, Anda praktis lebih sering berada di kantor. Yang perlu dilakukan hanyalah melepas sedikit dan melihat bahwa belahan jiwamu berjalan saat membuka diri Anda ke dunia lain.

Libra: 24 September - 23 Oktober

Sebagai seorang individualis mengungkapkan bahwa Anda akan bertemu dengan belahan jiwa melalui hobi yang disukai. Anda bisa bertemu dengan belahan jiwamu saat melakukan aktivitas penuh gairah seperti berolahraga atau berlari maraton! Ingat, itu semua hanya masalah waktu.

Scorpio: 24 Oktober-22 Nov

Anda adalah individu yang sangat menyukai target dan berjuang keras untuk mencapai sesuatu. Belahan jiwamu adalah seseorang yang akan melihat gairah Anda untuk bekerja. Ketika mereka melihat gairah yang Anda miliki, itu adalah sesuatu yang menarik.

Sagitarius: 23 November-22 Des

Memiliki jiwa petualang, ada kemungkinan Anda akan menemukan belahan jiwa dalam salah satu petualangan hebat Anda. Menjadi seorang musafir, masuk akal bahwa belahan jiwamu juga seseorang yang akan berkeliling dunia bersamamu. Anda tidak bisa bersama seseorang yang hanya ingin tetap berada di satu tempat sepanjang waktu.

Capricorn: 23 Desember-20 Januari

Anda suka menenggelamkan diri Anda dalam pekerjaan Anda. Sebagai individu, sangat ambisius dan ada banyak hal besar yang Anda impikan. Akibatnya, kehidupan romantis dikatakan terbengkalai. Anda harus mengerti bahwa Anda perlu beristirahat dan inilah saat Anda akan bertemu dengan belahan jiwa.

Aquarius: Jan 21-Feb 18

Anda akan bertemu dengan belahan jiwa melalui beberapa bidang intelektual. Misalnya bertemu mereka di kelas atau bahkan di kedai kopi! Selalu dicatat bahwa bidang intelektual ini berfungsi sebagai tempat cupid terbaik yang membuat orang menyukai cerita cinta mereka.

Pisces: Feb 19-Mar 20

Dikatakan bahwa Anda akan bertemu dengan belahan jiwamu dalam sebuah acara artistik, karena jiwa seni yang dimiliki. Sebagai individu, sensitif dan emosional dan Anda terlihat menyalurkan perasaan ke dalam seni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro