Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Alasan Kenapa Anda Wajib Menonton Film Black Panther

Satu lagi film super hero dari Marvel akan hadir untuk seluruh moviegoers di Indonesia. Film Black Panther yang dibintangi oleh Chadwick Boseman akan tayang di Indonesia mulai 14 Februari mendatang, bertepatan dengan hari Valentine.
Ilman A. Sudarwan
Ilman A. Sudarwan - Bisnis.com 31 Januari 2018  |  14:18 WIB
Alasan Kenapa Anda Wajib Menonton Film Black Panther
Black Panther - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Satu lagi film super hero dari Marvel akan hadir untuk seluruh moviegoers di Indonesia. Film Black Panther yang dibintangi oleh Chadwick Boseman akan tayang di Indonesia mulai 14 Februari mendatang, bertepatan dengan hari Valentine.

Tak seperti film super hero Deadpool yang juga rilis di hari valentine, film ini tidak akan memuat unsur komedi yang berlebihan atau aksi yang kocak dari sang pahlawan super. Lebih dari sekadar film bertema hiburan, film ini juga punya banyak pesan tentang kemanusiaan.

Baru-baru ini, dikutip dari Reuters pemeran utama sperti aktor Chadwick Boseman dan Lupita Nyong'O meyampaikan pesan tentang seberapa penting film ini dalam menghadirkan pahlawan super melalui sinema. Hal ini diungkapkannya ketika menghadiri premier film terbaru dari Walt Disney's Co. Marvel Entertainment tersebut pada Senin (30/1/2018) malam, di Los Angeles.

Boseman yang memerankan T'Challa, pahlawan super sekaligus raja dari pulau fiksi bernama Wakanda, hadir memimpin rombongan para pemeran ketika melenggang di atas karpet merah. Di antaranya terlihat wajah Lupita Nyong'O, Daniel Kaluuya, Michale B. Jordan, Danai Gurira, dan Angela Bassett.

"Marvel selalu punya cara tersendiri dalam memengaruhi budaya pop, dan ketika mereka menghasilkan film yang menginformasikan tentang sesuatu yang berasal dari afrika, dan orang-orang memahami mereka berasal dari Afrika adalah sesuatu yang membawa pesan kuat," kata Lupita Nyong'O yang memerankan Nakia dalam film ini.

"Saya berharap film ini dapat mengubah gambaran tentang Afrika yang ada saat ini. Afrika sering kali digambarkan sebagai tempat yang berkekurangan, tetapi dalam film ini Afrika adalah suatu tempat yang Anda ingin tuju," tambahnya.

Dalam acara pemutaran perdana tersebut para aktor dan aktris tampil memukau dengan pilihan busana mereka masing-masing. Nyong'O tampil dengan gaun hitam rancangan Versace. Sementara Boseman tampil dengan busana yang dirancang oleh Emporio Armani.

Film ini baru akan tayang secara luas pada 16 Februari 2018. Meski belum ditayangkan secara resmi, film ini sudah mengundang decak kagum dari berbagai kalangan, salah satunya adalah sutradara Guardian of Galaxy James Gunn yang menyebut film ini sebagai "Karya yang benar-benar luar biasa".

"Film ini diisi oleh segudang talenta perfilman, banyak sekali keindahan, estetika yang sungguh memesona. Dan juga, Afrika dan masyarakat kulit hitam digambarkan dengan modern dan sangat futuristik. Kamu tahu, film ini akan benar-benar swag!" kata Bassett yang memerankan ibunda T'Challa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hollywood

Sumber : Reuters

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top