Karya desainer Mel Ahyar yang ditampilkan pada panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2017, Sabtu (25/3/2017)./Istimewa
Fashion

23 Desainer Akan Tampilkan Koleksi Terbaru di Plaza Indonesia Fashion Week 2018

Asteria Desi Kartika Sari
Senin, 19 Maret 2018 - 17:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Plaza Indonesia Fashion Week Spring/Summer 2018, acara tahunan untuk menampilkan koleksi terbaru busan terbaru kembali digelar. Perhelatan mode tersebut akan menampilkan 23 desainer dan 19 fashion show serta spesial curated show dengan tema KAIN.

Plaza Indonesia Fashion Week merupakan langkah nyata untuk mewujudkan komitmen mendukung perkembangan industri mode dan memajukan sektor retail.

Senior Manger Event &Promotion, and Creative Service PT Plaza Indonesia Realty Tbk. mengatakan melalui perhelatan tersebut, Plaza Indonesia ingin memberikan wadah kepada desainer dan brand untuk menampilkan karya-karyanya.

"Tentu masing-masing desainer memiliki inspirasi dan gaya tersendiri yang ingin diangkat ," katanya, Senin (19/3/2018).

Acara tersebut akan diselenggarakan selama 5 hari, pada hari pertama akan menampilkan koleksi karya BINhouse, SEBASTIANred, dan Iwan Tirta Private Collection, di hari kedua akan menampilkan koleksi ted baker, lucky trend, danjyo haiyoji, MICCA. Selanjutnya hari ketiga menampilkan koleksi My Little Pony, BCBGMAX AZRIA, Love &Flair.

Dia mengatakan yang menjadi spesial pada Plaza Indonesia Fashion Week kali ini adalah spesial curted show dengan tema KAIN.

"Desainer diberi kebebasan untuk berkolaborasi dengan rumah batik untuk menciptakan sebuah koleksi dengan menggunakan ragam kain-kain tradisional seperti batik dan kain alat tenun bukan mesin," jelasnya.

Melalui special curated show tersebut, Plaza indonesia ingin menghadirkan kecantikan beragam kain-kain tradisional Indonesia karya desainer menjadi koleksi yang stylish dan unik untuk generasi muda araupun masyarakat modern.

"Apa yang ditampilkan harapannya dapat memberikan inspirasi dan trend dengan nuansa etnik, sekaligus juga melestarikan dan memperkenalkan keunggulan tekstil Indonesia," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro