Foto prewedding Raditya Dika dan Anissa Aziza/Instagram @raditya_dika
Entertainment

Mengaku Batak, Raditya Dika Menari Tor Tor di Pernikahannya

JIBI
Kamis, 3 Mei 2018 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam waktu dekat, komika sekaligus sineas Raditya Dika akan menikahi kekasihnya, Anissa Aziza. Mereka akan mengikat janji suci pernikahan pada 5 Mei 2018.

Raditya Dika tak banyak mengungkap konsep pernikahannya. Sedikit bocoran, dia mengaku akan mengusung adat Batak dan melakukan tari Tor Tor.

"Iya, kemarin gue latihan tari Tor Tor di rumah. Benar, kan gue orang Batak. Kalau konsepnya, nikmatin aja, biasa kayak cuma salaman," ujar Raditya Dika di rumah produksi Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Radit belum tahu, apakah upacara Mangulosi akan dihadirkan dalam pernikahannya. Menurut Radit, bisa saja itu dilakukan mengingat dia berdarah Batak.

"Kayaknya ada deh, gue belum lihat lengkapnya nanti pada hari-H akan ada apa aja. Terus terang, gue belum lihat selengkap itu," tuturnya.

Soal venue, Radit akan menggelar pernikahan di dalam ruangan. Sayangnya, Raditya Dika enggan membocorkan lokasi pernikahannya dengan Anissa Aziza.

Raditya masih memiliki garis keturunan Batak Mandailing. Orangtua Raditya berdarah Mandailing dengan marga Nasution. Dikutip dari wikipedia, orangtua Raditya bernama Tetty Nasution dan Joeslin Nasution.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro