Nikita Mirzani/Instagram@nikitamirzanimawardi_17
Entertainment

Nikita Mirzani Bangun Rumah Rp10 Miliar, Uangnya dari Dipo Latief?

JIBI
Senin, 23 Juli 2018 - 16:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah kabar pernikahannya dengan Dipo Latief terungkap, Nikita Mirzani langsung membangun rumah mewah senilai Rp 10 miliar di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Muncul kabar rumah tersebut pemberian Dipo untuk Nikita.

Namun Nikita Mirzani membantah secara tegas kabar tersebut. Ibu dua anak itu mengaku semua dari hasil kerja kerasnya selama ini. Menurut dia, tak ada satu rupiah pun uang Dipo Latief ikut membangun rumah tersebut.

"Rumah itu dibangun pure 100%  dari uang Nikita Mirzani, enggak ada satu sen pun uang Ahmad Dipo Ditiro," kata Nikita Mirzani di Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Rumah baru Nikita Mirzani tampak cukup luas, satu-satunya yang memiliki tiga lantai di dalam kompleks rumahnya tersebut. Pertengahan Ramadan 2018, Nikita sempat mengundang wartawan ke acara syukuran pembangunan rumah barunya itu.

Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Melalui kuasa hukumnya, Nikita mengajukan isbat nikah sekaligus gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Gugatan cerai Nikita Mirzani terdaftar dengan nomor perkara 2363/Pdt.G/2018/PA.JS. Nikita mengajukan isbat untuk meresmikan pernikahan, kemudian baru bisa diceraikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro