Hindari Pencaloan Tiket di Konser Ed Sheeran, Promotor Lakukan Hal Ini

Bagi para penggemar Ed Sheeran yang sangat ingin menonton konser apiknya, diharapkan untuk memahami regulasi tiket yang terbilang baru dilakukan di Indonesia.
Putri Salsabila | 03 Desember 2018 01:00 WIB
Pembelian tiket konser Ed Sheeran dilakukan online.

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi para penggemar Ed Sheeran yang sangat ingin menonton konser apiknya, diharapkan untuk memahami regulasi tiket yang terbilang baru dilakukan di Indonesia.

Peter Hanjani selalu CEO PK Entertainment menjelaskan tentang regulasi tiket yang akan  dilakukan pada konser ini.

Dalam awal pembelian tiket, Setiap pembeli harus mencantumkan nomor identitas baik Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM) atau passport, yang akan diferivikasi ulang sebelum penonton masuk menuju venue.

Dalam pembelian, setiap satu email pembeli, hanya dapat membeli maksimal 4 tiket dengan jenis kategori duduk yang sama, dengan memberikan nomor identitas disetiap pembelian tiketnya.

 “Ketika satu orang sudah membeli dan mencantumkan identitasnya, bahwa mereka membeli lebih dari satu, 3 orang yang membeli tiket ini akan harus ikut masuk bersamaan dengan orang yang memesankan tiketnya dengan emailnya tadi. Dengan menciptakan alur seperti ini semoga bisa mengurangi penjualan secondhary market,” ucapnya.

Bagi para pelajar yang belum memiliki KTP, Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment menjelaskan,

 “Untuk para remaja atau pelajar yang belum memiliki KTP dapat menggunakan kartu pelajar, passport, dan untuk anak yang berusia dibawah 14 tahun wajib didampingi walinya, konser ini juga tidak mengizinkan anak dibawah 6 tahun untuk masuk,” tuturnya.

Saat membeli tiket, penonton akan mendapatkan sebuah booking confirmation sebagai bukti pembelian dan baru akan mendapatkan e-ticket pada 7 hari sebelum konser dimulai.

Harry Sudarma menambahkan, “Nanti ketika mereka sudah menerima booking confirmation dan tiket elektronik, mereka tinggal datang ke lokasi acara memberikan bukti booking information tiket elektronikdan kartu identitas yang digunakan untuk membeli,” ujarnya.

Regulasi tiket ini diharapkan oleh promotor dapat memberikan layanan terbaik untuk para penggemar Ed Sheeran agar benar benar menikmati penampilannya dengan sangat baik.

Terkait pembelian tiket, penonton dapat mulai membelinya pada 5 Desember 2018 di website resmi Ed Sheeran dan Tokopedia.

Tag : film
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top