Show

Sency adakan belanja tengah malam

Zulkarnaini Muchtar
Jumat, 10 Desember 2010 - 10:41
Bagikan

JAKARTA: Malam ini pusat perpelanjaan Senayan City meyelenggarakan acara khusus belanja sampai tengah malam , Midnight Shopping, dengan target jumlah pengunjung dua kali lipat dari hari biasa Program tersebut berlangsung selama dua jam dari pk.22.00-24.00.

Mereka berbelanja berbagai barang bermerk untuk berbagai kebutuhan. Diperkirakan sebanyak 150.000 orang akan memadati pusat perbelanjaan tersebut. Sebagian dari pengunjug, katanya, sudah dari kemarin datang untuk memperhatikan barang-barang yang akan mereka beli. Kami memperkirakan jumlah pengunjung malam ini mencapai dua kali lipat dari rata-rata hari biasa, kata CEO Senayan City Handaka Santosa.

Keberhasilan penyelenggaranaan Midnight Shopping, kata Handaka, pelopor pelaksana Midnight Shopping, selain dari jumlah pengunjung yang bertambah, juga jumlah partisipasi dari para tenant. "Kami sebagai pelopor menyelenggarakan Midnight Shopping. Belakangan banyak diikuti oleh mall lain. Namun kegiatan kami diikuti hampir semua tenant," katanya.

Keberhasilan dari penyelenggaraan Midnight Shopping, katanya, juga dilihat dari jumlah tenant yang ikut berpartisipasi.

Penyelenggaraan Midnight Shopping malam ini, kata Public Relations & Tenant Relations Senayang City. Sri Ayu Ningsih, lebih menarik dibandingkan dengan sebelumnya, karena jumlah tenant yang ikut serta yang banyak dan juga pemberian potongan harganya sampai 80%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Mursito
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro