Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Atlit maya siap tempur di World Cyber Games

 
Tusrisep
Tusrisep - Bisnis.com 09 November 2011  |  09:44 WIB

 

JAKARTA: Tidak mau kalah dengan para atlet Indonesia yang berlaga di Sea Games, para atlet dunia maya Tanah Air mencanangkan menjadi jawara di ajang World Cyber Games 2011.
 
Manajer tim Executioner (XCN) , Andrian Pauline yang menurunkan dua tim, XCN.id and XCN.as seperti biasa mematok target menjadi yang terbaik di ajang yang diikuti enam belas negara se-Asia Pasifik. 
 
Kepada Bisnis, Andrian menuturkan kemenangan di Jakarta bisa menjadi penebus kesalahan kompetisi dunia di China, Oktober lalu. “Target XCN cuma satu, menang. Juara ya hanya nomor satu.”
 
World Cyber Game 2011 digelar selama 5 hari berturut turut sejak hari ini hingga akhir pekan ini di Epicentrum Walk, Jakarta. Ajang WCG telah berlangsung selama 11 tahun dengan diikuti oleh lebih dari 80 negara.
 
Seperti biasanya di ajang Asian Championship, WCG menggelar kompetisi game  yang diikuti oleh enam belas negara yaitu : Indonesia, Singapura, Malaysia, Vietnam, China, Jepang, Bangladesh, Pakistan, Filipina, Thailand, Selandia Baru, Mongolia, Australia, India, Taiwan, Korea dan Hong Kong.
 
Gelar juara World Cyber Games 2011 diperebutkan untuk tujuh kategori game a.l. Cross Fire, Dota All Stars, Counter Strike, Asphalt, Tekken dan tambahan kategori game terbaru Angry Birds & Drunk Man.
 
Perwakilan dari Indonesia nantinya akan akan kembali berkompetisi di Busan, Korea pada 8-10 Desember 2011 untuk bersaing dengan negara lainnya memperebutkan gelar juara dunia. (arh)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top