Entertainment

Anggun siapkan 20 lagu

Zulkarnaini Muchtar
Selasa, 22 November 2011 - 20:30
Bagikan

 

JAKARTA: Penyanyi Indonesia yang sudah mendunia Anggun C. Sasmi akan menyanyikan 20 lagu dalam konser spektakuler  bertajuk Pantene konser kilau Anggun  yang  80% dari 3.700  tiket yang ditawarkan  sudah terjual,  di Jakarta Convention Center pada 27 November. 
 
Anggun yang berdomisili di Paris itu mengatakan sangat bangga atas pelaksanaan konser tersebut yang sudah lama didambakannya untuk menggabungkan musisi internasional dan musisi lokal. Pada pertunjukan tersebut Anggung akan diiringi oleh 44 musisi yang terdiri dari musisi klasik dan empat musisi normal. 
 
"Aku punya tim di Perancis dan Indonesia. Kita membuat rock orchestra,” kata Anggun kepada media sore ini.
 
Konser tunggal  tersebut merupakan hasil kerjasama pihak Pantene  dari PT P&G Indonesia, Sony Music Indonesia, dan Berlian Entertainment.
 
"Pantene konser kilau Anggun ini adalah suatu bentuk apresiasi Pantene kepada Anggun dan juga bentuk terimakasih kepada konsumen Pantene yang sudah mendukung Pantene sehingga menjadi sampo no 1 di Indonesia, selain itu Pantene sekaligus meluncurkan program CSR  dari global, Pantene Healthy hair healty water, yang  segera dilakukan di Indonesia," kata PR Manager P & G Indonesia Junita Kartikasari.     
 
Sementara itu Account Director Berlian Entertainment  Marcel Permadhi (promotor pertunjukan) mengatakan pihaknya menawarkan sebanyak 3.700 tiket dengan kisaran harga Rp575.000-Rp5 juta. Sedangkan perkiraan biaya penyelenggaraan itu, katanya, berkisar antara Rp500 juta-Rp5 miliar. 
 
"Tiket pertunjukan tersebut sudah terjual sekitar 80%," kata Marcel. (sut)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro