Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anggun siapkan 20 lagu

 
Zulkarnaini Muchtar
Zulkarnaini Muchtar - Bisnis.com 22 November 2011  |  20:30 WIB

 

JAKARTA: Penyanyi Indonesia yang sudah mendunia Anggun C. Sasmi akan menyanyikan 20 lagu dalam konser spektakuler  bertajuk Pantene konser kilau Anggun  yang  80% dari 3.700  tiket yang ditawarkan  sudah terjual,  di Jakarta Convention Center pada 27 November. 
 
Anggun yang berdomisili di Paris itu mengatakan sangat bangga atas pelaksanaan konser tersebut yang sudah lama didambakannya untuk menggabungkan musisi internasional dan musisi lokal. Pada pertunjukan tersebut Anggung akan diiringi oleh 44 musisi yang terdiri dari musisi klasik dan empat musisi normal. 
 
"Aku punya tim di Perancis dan Indonesia. Kita membuat rock orchestra,” kata Anggun kepada media sore ini.
 
Konser tunggal  tersebut merupakan hasil kerjasama pihak Pantene  dari PT P&G Indonesia, Sony Music Indonesia, dan Berlian Entertainment.
 
"Pantene konser kilau Anggun ini adalah suatu bentuk apresiasi Pantene kepada Anggun dan juga bentuk terimakasih kepada konsumen Pantene yang sudah mendukung Pantene sehingga menjadi sampo no 1 di Indonesia, selain itu Pantene sekaligus meluncurkan program CSR  dari global, Pantene Healthy hair healty water, yang  segera dilakukan di Indonesia," kata PR Manager P & G Indonesia Junita Kartikasari.     
 
Sementara itu Account Director Berlian Entertainment  Marcel Permadhi (promotor pertunjukan) mengatakan pihaknya menawarkan sebanyak 3.700 tiket dengan kisaran harga Rp575.000-Rp5 juta. Sedangkan perkiraan biaya penyelenggaraan itu, katanya, berkisar antara Rp500 juta-Rp5 miliar. 
 
"Tiket pertunjukan tersebut sudah terjual sekitar 80%," kata Marcel. (sut)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top